Sunday, July 25, 2010

Hari Sabtu

Hari Sabtu kemaren asik banget dah pokoknya. The highlight of my holiday :) Seneng banget deh pokoknya :D Jadi pertama2 kita ke rumah Richard dulu, di sana semua uda dateng kecuali Stanly sama Tepong (figures! wkwk). Terus abis itu, ga berapa lama, si Stanly dateng. Malah maen xbox =.=" Setelah tpong dateng gw nulis kata2 buat si Richard deh di kertas yang bahkan diambil dari buku dia sendiri! HAHA. sama pinjem pen pula! HAHA. Terus berangkat deh kita ke Mulia.. Nyampe jem 11an lebih gitu lah. Terus di sana makan sampe meledak +.+ LOTS OF LAUGH yang jelas :D terus abis makan, kita nongkrong bentar di sana, foto2, ke wc, haha. Setelah itu jalan lagi deh.. Tadinya bingung banget kan mo ke manaa. Tadinya ada usul ke Taman Safari, tapi uda sore.. Padahal gw pengen banget >.< sejak ngeliat fotonya si Octy lagi gendong anak macan putih. Hiks. Aku ingin. Anyways, jadilah kita ke Cibubur. Entah kenapa, gw dan Kaka mengira kita bakal ke rumah Stanly @,@ ternyata itu cuma becandaan doang. zz. Ternyata mau ke Mekarsari! Terus gw bilang deh, Mekarsari tiketnya 18rebu, mobil 15rebu. Jadi pada males gitu. Haha. Jadinya ke rumah Stanly deh! Ternyata Stanly rumahnya religius loh. haha. Terus pada nyobain WCnya Stanly. wkwk. Terus foto2, ga berapa lama, jalan balik ke Ancol, karena uda sore juga. Sampe Ancol sempet liat sunset bareng2 :) foto2 bla bla, terus jalan2 bentar ke Le' Bridge, terus nongkrong bentar, terus si yang punya hari memutuskan kita mau makan malem si GI.. Haha. Pas keluar Ancol kan si koko telpon, gw bilang ini dari Ancol, mau ke GI dulu. Haha. Bingung dia. Ah.. Terus karena GI macet, jadi ke PI deh. Sebenernya sih bisa2 aja, tapi yasudahlah. Terus makan di miitem deh. Karena mahal gw males makan hahaha. minum coklat panas doang, which is not HOT and not CHOCOLATE. Harusnya namanya warm chocolate milk tuhh. Hmm, terus yaaa akhirnya pulang deh.. Itu uda mau jem 10 an tuh. Gw uda harap2 cemas, takut si mami marah lagi kayak yg kmaren itu pergi. Kan perginya sama mereka2 juga. wkwk. Hmm.

Terus sedih juga nih kalo dipikir pikir.. Bentar lagi Richard pergi, terus kita semua mulai kuliah.. terus Stanly.. terus Tpong.. huah.. Sedih juga ya :'( Tapi gw harap sih nanti kalo uda kuliah, kita bisa tetep bareng2.. pas mereka di sana harus tetep kontek2 :) dan kalo ada yang pulang harus ketemuaannnn. haha :')

No comments: