Friday, April 30, 2010

L.O.V.E

Kalo ngomongin soal cinta, siapa sih yang ga tertarik? Cinta itu sangat kompleks. Siapa saja bisa menjelaskan apa itu cinta, tapi pasti berbeda-beda. Jadi tidak ada kata sepakat mengenai apa itu cinta sebenarnya. Bagi seorang anak SD, cinta mungkin perasaan sayang yang dia terima dari orangtuanya ketika ia dibelai, dikecup, dibelikan sesuatu, bermain bersama, dan lain sebagainya. Bagi seorang anak SMP, cinta mungkin perasaan suka terhadap seseorang yang berlainan jenis dengannya yang mungkin dipicu ketertarikan secara fisik. Nah, sekarang, apa itu cinta untuk anak SMA?

Katanya sih anak SMA belom gede, tapi uda ga kecil lagi. Maksudnya apa tuh? Ya di tengah2.. Kalo ada air panas, air dingin, dan air hangat, anak SMA tuh bagai air hangat deh pokoknya. Dibilang kalo dalam cinta-cintaan belum serius ya gak.. Tapi serius banget juga gak, abis tetep masih ada kuliah dulu kan? Sebenernya posting ini juga agak rancu. Cuma kepengen nulis aja. Haha.

Kalo dipikir-pikir, jangankan per jenjang (SD, SMP, SMA, dst), per orang aja uda beda. Cinta buat gw.. ga tau juga. Rasa-rasanya mungkin ga pernah jatuh cinta. Maksimal suka sama orang, but then back down secara otomatis. Always like that. That is probably why gw jaraaaang skali cerita ke temen tentang cowok. Contohnya kayak terakhir ini, karena ketauan aja sama Geng Kepo, makanya gw ngaku :P kalo ga ketauan juga gw diem2 aja. HAHAHA. Abis selalu aja. Gw pernah suka sama orang yang disukain sama temen baik gw, but that didn't last long. As soon as gw tau kalo si temen gw itu suka sama dia, gw back down. And strangely enough, it didn't hurt. It's okay. I felt okay. Malah waktu temen gw putus asa, gw sedikit merasa kecewa. Terus sekarang, yang baru ini. Gw suka sama dia, sebenernya mungkin uda cukup lama. Cuma ga terasa karena we barely say hi to each other. Jadi ga bisa bilang suka, paling cuma 'tertarik'. Nah, sekarang sejak uda lumayan deket, gw bisa bilang suka.. Tapi baru aja paling dua hari yang lalu gw memutuskan gw bakal suka sama dia cuma sebagai temen aja. LALU ANEHNYA LAGI, pas dia tadi sms, gw ga merasakan thrill yang kemaren maren sempet gw rasakan. Hm.

Tau lagunya Westlife yang judulnya If I Let You Go? Ada kata "I'm too shy to ask, I'm too proud to lose." dan rasanya itu yang terjadi sama gw. Jadi, mungkin gambaran cinta anak SMA ga bisa dicari di dalam diri gw. Kecuali cinta anak SMA yang ga pernah kesampean :/ haha.

Kalo diinget-inget, si itu yang dulu itu pernah nembak, dan gw jawab ga tau karena gw takut dia ga serius dan jadinya gw yang malu. Dan karena kejadian itu lah dia menjauh. Jadiiiii... Hff.

4 comments:

velia said...

uda ga SMA sekaraang. jadi cinta sebelon masuk kuliah ibarat apa dongdong? :P

maju teruus! cobain yang ini sampe abiis :))

jheatmadja said...

cieeee.. hahaha.. efkaa lagi jatuh cintrong yaa? :D

efka said...

ih ci jessieee. malu ah :P

jheatmadja said...

eh eh eh tuker link ayooo.. hahahaha