Monday, January 11, 2010

Bingung yaa

Gw bingung loh. Gw punya temen cowok, dia tuh baiiik banget. Dia hampir flawless untuk ukuran seorang temen cowok, tapi sayangnya, nobody's perfect. Dan kekurangan dia ini sangat sangat menyakitkan hati gw sebagai temennya :(

Dia punya kebiasaan ngelupain temen kalo lagi jadian sama cewek. Yaa, waktu pertama kali sih gw sempet bilang sama dia dan gw terus terang sama dia kalo gw marah karena dia neglect gw sebagai temennya. Padahal kalo lagi sedih ato gimana, curhat selalu ke gw. Kalo online MSN, selalu nyapa gw. Giliran lagi punya cewek? zZ.

Yaaa, bukannya gw mengakui kalo gw jealous ato apa sihh. Gw cuma sebel ajaa. Lu tuh temen bukan sih? Gw inget dari diary gw dulu yang gw baca-baca, ternyata gw pernah nulis tentang dia. Dan saat gw kasi tau ke dia kalo gw sebel sama dia gara-gara itu, dia bilang udah seharusnya temen ngingetin kalo temennya berbuat kesalahan. Ya. Bingung deh gw sekarang kalo dia ngulangin kesalahan yang sama lagi. Many people believe in second chance, but not me. Sorry.

Sebelum dia sadar sendiri, mungkin gw akan diem aja. Buat apa gw ingetin lagi? Apalagi gw sama dia itu berlainan kelamin. Ya lu tau sendiri lah konotasi apa yang gw dapetin just because writing this post. Menurut salah satu temen deket gw sih wajar kalo gw merasa begini. Ya emang sih gw kesel. Haha. Yawdalah, namanya juga manusiaa. Mo diapain juga tetep ga perfect.. Gw juga banyak kekurangan sana sini lah. Gw juga bisa apa selaen sebel2 sendiri?? Bingung yaa. Hff.

No comments: