Tuesday, May 04, 2010

Waktu

Gila, pas liat kaget juga gw. Pertama kali gw buat blog ini September 2007! Wahh. Ga nyangka uda hampir 3 tahun yang lalu.. Ckck. Waktu tuh emang cepet banget bergulir yaa. Karena waktu itu sangat menarik, gw mau nulis tentang waktu ah di sini. Waktu.. Banyak perdebatan tentang waktu.. Ada yang bilang waktu itu ga bisa diputar ulang, tapi toh ada juga yang bisa bikin film tentang mesin waktu. Ada yang bilang masa depan itu belom ada, jadi ga percaya yang namanya takdir (termasuk gw) dan instead percaya kalo hidup ini kita yang nentuin. Semua masa depan itu adalah hasil dari apa yang kita kerjakan sekarang.. Terus di luar itu smua ada juga yang bilang waktu itu berjalan bersamaan.. Jadi masa lalu, masa kini, dan masa depan itu berjalan beriringan bersama-sama, jadi diri gw yang menit ini berbeda dengan diri gw di menit berikutnya, dst dst.. Banyak sekali pendapat tentang waktu, karena seperti halnya Bima Sakti, waktu juga bisa dikatakan fenomenal dan misterius.

Waktu dikatakan dapat menyembuhkan luka, sedalam apa pun itu. Waktu dikatakan dapat meredakan amarah, sepanas apa pun itu. Waktu dikatakan dapat merubah segalanya, sekonstan apa pun itu. Banyak yang orang katakan tentang waktu. Dan semuanya saling bertabrakan tanpa awal, arah, dan tujuan akhir yang jelas. Intinya, waktu, seperti isi seluruh kehidupan ini, adalah relatif :) Nah, sekiranya seperti waktu pula, posting yang berjudul waktu ini tidak ada awal, arah, dan tujuan akhir yang jelas. Jadi intinya, cuma pengen ajah :P

Happy day everyone ^^

1 comment:

Muh.Ahsan said...

Ternyata ente lebih tua dari ane urusan ngeblog...