Saturday, January 03, 2009

Triple K

Well, tiba-tiba, saia ingat sama Kasumi-chan, Kanae-chan, dan Kazu.. Well, in case you don't know, mereka adalah keluarga home-stay gw waktu gw ke Jepang.. Ya, kalo dipikir-pikir lagi seperti coincidence yang menakjubkan.. Jadi, pas sampe di Matsuyama kita kan dikasih seorang pasangan orang Jepang, gw dapet Kasumi-chan. Gw juga disuruh bacain semacam welcome speech pendek yang dikasih ama Yonezawa-san.. Nah, Kasumi on the other hand, juga jadi orang yg membacakan welcome speech dari pihak Matsuyama.. See? What a coincidence. Gw juga bersyukur sama Tuhan, gw bisa dapet partner yang menyenangkan. Kasumi-chan orangnya mau belajar bahasa Indonesia. Bahkan keluarganya sekalipun. Ada Mama, Kazu, sama Kanae-chan. Kazu adenya Kasumi-chan, seumuran ade gw, tapi tingginya setenga idup. Kalo dipikir-pikir dia mirip Othy, adenya si Ucup.. Terus Kanae.. Hmm, gw lupa dia umur berapa.. yang jelas she is the cutest thing alive! Imut. Hehe. Hmm. Miss those days. Terus, sekarang setiap ada orang yg ngeliat hape gw dan liat fotonya John, dia pasti nanya, "ini siapa nih?" gw pun bingung jawabnya.. Terlalu panjang. Haha.
Ah. I really want that scholarship so badly. I guess I'm just gonna study my ass off this year and after. Huehuehe =D

1 comment:

.yokko. said...

ehemm..
nulis" nama temend gw luu..
ckck.