Sunday, January 11, 2009

KUBIS

Apparently, nama LDK OSIS kemaren kyknya KUBIS. Kepanjangannya Kumpul Bersama OSIS. Hehe. Gilaa, seru banget tu 2 hari terakhir di LDK OSIS.. Jadi, ceritanya, kita disuruh ngumpul di ruang multimedia di skul jem 6.50 kyk biasa. Dan akhirnya, entah kenapa, berangkatnya jadi ngaret. Jem 8 kurang kita baru dibagi jadi 5 (kalo gag salah) kelompok kecil. Ada jangkrik, lebah, gajah, cecak, sama apa gthu satu lagi, lupa.. Kita berdiri membundar di satu lingkaran besar, terus disuru tutup mata, dan kita dibisikin.. Abis itu dikasi tau kita harus bersuara seperti yang dibisikin tadi. Masih tutup mata, jadilah, kelompok gw jangkrik. Ada Meki, Blyn, Sarah anak klas satu, Yongky anak kelas satu, sama Amanda-nya Ombul. Kakak pembina nya si Ko Pe-A. Hehe. Sebelom berangkat tas kita dicek dulu, terus dikasi duit 315ribu buat seharian itu. Tadinya kita mau charter angkot ke ancol sekalian biar cepet, tapi ternyata kan ada biaya masuk per orang juga, jadi kyknya bakal mahal. Nah, jadilah akhirnya kita memutuskan untuk naek buswe. Btw, sebelom ada misunderstanding, tas yg dibawa ada dua, satu yg berat2 buat baju dan peralatan mandi gthu uda dibawa ke sananya pake mobil, jadi naek buswe cuma bawa satu tas yg ringan. Hehe.
Nyampe di Ancol, kita langsung bayar tiket masuk dan dapet clue pertama. Clue nya tidak jelas. Kita sampe bingung harus kemana.. Yah, pokoknya there we were, muter2.. Pertama kita ke mana ya.. Gw juga rada lupa. Oia, pertama kita ke deketnya CFC, abis itu.. lupa urutannya sih, pokoknya ada yg kita ke dermaga, terus kita ke dufan, gelanggang samudera, terus ke Pasar Seni (ada orang agak kurang waras btw.. dia nyanyi2. ehehe), abis itu yg terakhir kita ke Seaworld. Di Seaworld itu gag ada satu kelompok pun yang berhasil memecahkan clue.. Jadi kita dimarahin deh^^;;;a Kita duduk di depan seaworld rame2.. Abis itu kita jalan deh ke Putri Duyung Cottage. Di sana jem stengah 8 baru selesai semua. Kita pun mandi, makan, abis itu ada sharing per kelompok. Sharing per kelompok Abis itu sharing per bidang deh. Seru banget deh pokoknya. Abis itu ada BBQ-an. Dan di situ ada Aztec, Lucas, Livaldi, dkk deh. Haha. Gila.
Terus besoknya kita pun disuru maen satu game yang maknanya kalo dipikir2 dalem banget.. Yah, anyways, akhirnya kita pun pulang.. Huff~
What a great day^^

No comments: