Wednesday, December 31, 2008

Beginning of the End / End of the Beginning?

Yaa.. akhirnya kita sampai di penghujung 2008.. Tangan gw sempat melayang di udara gataw mo ngetik apa.. Yah, the fact that I'm not going anywhere today doesn't make any difference. The time still flows. Hari ini akan lewat gimana pun juga. Time doesn't wait. Well, apa yang gw tulis di sini starting to make no sense. Hehe. Ya, since my friends didn't agree much about my idea, I'll do it myself.. Jadi, di sini gw akan menulis pencapaian yg harus gw lakukan di 2009. Terus gw juga akan menulis list of fears. In short, kalo gw gag berhasil mencapai hal-hal tersebut, maka gw harus melakukan hal-hal di list of fears ituu. Nah, teman2 bloggerku yang akan jadi saksinya. =D Sebelom gw mulai, gw cuma mau mengingatkan lagi pada diri gw sendiri. Hal ini bisa membantu gw untuk lebih termotivasi dalam mencapai hal-hal yang gw inginkan. Dan bukan cuma didiemin aja buat diinginkan, tapi dicapai karena diinginkan. Let's start ^^


My Achievements-Wannabe in 2009:
     1. Loose at least 10 kgs
     2. Mencapai rata2 8,4 di rapot semester 2 kelas 11 dan semester 1 kelas 12
     3. Menjadi pemred yang sukses --> hrs ditanyakan pada anak2 jurnalistik
     4. Menjadi OSIS bidang 6 yang sukses
     5. Mencapai at least 1 prestasi (lomba apa keg)
     6. Mempelajari animasi, 3D, etc
     7. Mendapatkan jalan hidup


My Fears :
     1. ...


Well, you know what? Gw gag bisa nulis satu pun fears.. huff~ padahal banyak. Tapi saat mo nulis gag keluar. Okaii, I'll leave this to my blogger friends to decide^^;;a And my close friends too. Hehe. Well, here we go! 2009, I'm coming!

No comments: