Tuesday, September 30, 2008

Turis-Turis Nyasar

Jadi kali ini, kita mengadakan perjalanan ke Museum Fatahillah. Rencananya itu tadinya kita mau ke sana dan ke Taman Suropati dan Taman Menteng. Sayangnya, waktunya gag cukup, dan alhasil kita malah ke Mangga Dua a.k.a Mangdu. Here's how it all started. Kita janjian jem 8, tapi ngumpul-ngumpul (gara-gara gw telat) akhirnya jem setengah 9, dan jem 9 kita pun cabut ke Halte Busway Pulomas. Ke sananya kita naek U04, tapi, sebelum itu, kita udah merencanakan untuk merekam perjalanan kita ini dan dibikin jadi film. Ditunggu aja deh editannya kapan selesai. Hehe. Awalnya Veii gag itudhh, tapi belakangan beliau dateng, nyusul kami ke Museum Fatahillah. So, di perjalanan ke museum sih gag ada problem yah, lmayan lancar dan gag terlalu tersesat. Meski tersesat sedikit dan menghasilkan foto-foto ini.

Jadi bener-bener gag ada penyesalan sih, rada nyasar sedikit. Kita sampe di museum sekitar jem 10an kali ya. Gag terlalu inget juga sih. pokoknya kita tuh di sana lamaaa banget. Sampe jem satuan deh. Soalnya museumnya juga tutup jem 1. Hehe. Di sana kita foto-foto jga, pokoknya yang gag ikut nyesel deh! Hoho xD
 
Dua foto terakhir diambil setelah Veii berhasil mencapai museum dengan Tante Veronica tercintah. Tapi tantenya langsung pulang. Hehe. Hmm, kita bebelian barang jga sih di sana.. ada di souvenir shopnya. Gw beli gelang dua biji, aqua sebotol, post cards 3 biji, sama miniatur Rp. 20.000,- dua biji buat dede ama koko gw. Terus akhirnya sekitar setengah 2an, kita baru jalan tanpa tujuan. Sampe bener-bener nyasar. Masa kita nyampe ke depannya Pemadam Kebakaran? Ada mottonya. Pantang Pulang Sampai Padam. Hehe. Akhirnya kita pun naek mikrolet ke Mangga Dua. Yea, Mangdu. Memang aneh, apa coba hubungannya museum ama Mangdu? Haha. Anyway, begitulah jadinya. Kita di sana makan Hokben, jem 2 siang. Eh, catet ye, itu bukan makan siang gw. Itu makan pagi merangkap siang. Hoahmm. Terus pulangnya kita naek Transjakarta lagi buat nganterin Veii dulu ke St. Carolus, Salemba. Awalnya sih maksudnya begtitu, tapi ampir gag jadi gara-gara si Tuna takudh dimarahin ama bokapnya. Akan tetapi, meski gag maksud begitu, karena uda keburu nyasar, sekalianlah kita ke Salemba. Hehe. Terus uda deh, kita pulang abis nganterin dia. Tapi gw sempet malu-maluin diri sendiri. Padahal uda ada Bapak-bapak yang bilang, kalo mo ke Pulomas naeknya yang ke arah sana. Eh, gw malah naek ke arah sebaliknya. Grr. Uda gtu kondektur (ato apanyalah itu) bilang gini lagi, "Tanya dulu donk, Mbaak.." ya gw jawab, uda tanya. Haha. Ckck. Malu dah. Terus kita pun pulang dengan kaki tepos dan pantat berisi karena kebanyakan berdiri. Yah, pokoknya tadi seru banget deh.. Hehe. Kapan lagi nih kita melanjutkan T.kuadrat.N a.k.a Turis-Turis Nyasar? Ke mana nih abis ini? Hohoho xD

3 comments:

velia said...

hiqhiqq. gag ikudd bnyak potoo! laen kalii ksana lagii yuq. haha. maksa mode on. ;P

btw, tengss iahh dah nganterin. hoho..

Silvie said...

Gw ditinggal nich?? Hikz!!!
Gw di PIK bwt tatoo temporary lho...
Klo jalan2 lg bilang2 y...

glowingreen said...

wah, ternyata ada juga orang yang mau mencintai bangunan tua seperti itu. emang fatahillah bagus lho. kemaren ini aku disuruh observasi ke sana. keren ya.. hoho.. selamat mencintai jakarta.