Friday, October 03, 2008

Le Meridien

Kemaren ntu emang si Veii dah ngajakin jalan ke museum lagi bentar, abis itu ke Gramedia Matraman, awalnya sih okaii2 ajah, tapi belakangan ngeri juga mengingat aerobik yang harus ditampilkan tgl 7 Oktober nanti.. Jadi akhirnya kita pun gagal ke sana. Yah, secara Tuna gag ikudh, PCT gag ikudh, dan gw juga gag ikudh, yaa.. masa cuman bertiga (veii-lau-sil; lau jga belom tentu bisa) ke sana? Hehe. Yasud. Jadinya gag jadi deh.

Tadi pagi gw bangun jem 9. Itu pun karena dibangunin sama papih, ada bruder (tulisannya gthu bukan yh?) dateng. Oia, FIY, bruder = perawat/suster tapi cowok. Terus gw pun melanjutkan mimpi di kamar bonyok, bersama nyokap dan dede (oia, dedeku ultah ni harii!). Jem setengah 12 bangun *hehe*. Masih antara sadar gag sadar, gw inget kayaknya tante gw ngajakin makan siang bareng gthu.. Awalnya gw kira cuma mimpi, abis bonyok gw gag ada yang siap-siap gthu sih. Ternyata bukan mimpi. Hehe. Dede gw dah mandi sih soalnya. Hmm. Jadi tadi jem 1 kita pergi ke Le Meridien Hotel di Jl. Jend. Sudirman. Ini sih udah second time kita mam di sana. Huehehe. Yang sebelomnya itu barengan sama sepupu gw. Tapi kali ini mai sepupu dah pada balik semua ke Seattle. Awalnya gw males ikudh, mengingat aerobik yang gw gag ngerti sama sekali. Tapi ternyata si koko ikudh! Jadilah gw ikudh juga. Abis.. Kapan lagi si koko mau keluar rumah? Huehehe.. Di sana makan sushi ampe kayak ikan. Hahaha. Senangnya. Pulang dari sana ke Ragusa, makan es. Gile, rame bangett!! xD

Huahmm.. Sebelom ke Ragusa kita juga ngelewatin Goethe Institut lohhh.. Hehehe.. Akh, sudah dulu akh..

2 comments:

Silvie said...

Bilangin ke Evan ye...
"Happy Birthday!!"

anya said...

Ci, bruder it bkn ny sodara laq2?
Kox bxa jd perawat cowo? Cc twny drmana??!
Waah, ga bxa t. Salah! Wkwk. Cnda cnda..