Thursday, September 25, 2008

Once A Month

Gw mulai berpikir jangan-jangan kegiatan meng-update pernak-pernik blog gw ini sudah menjadi suatu rutinitas yang harus gw jalankan once a month. Hehe. Abisnya, kmaren pas si Silvie ke rumah gw dan gw upload gambar piglet bg nya ke flickr, gw liat, tiap gambar tuh waktunya tiap bulan gtu. Ckck. Emank gag pas-pas banget sih, tapi tetep ajaa.. Hehe.. Uda pagi nih, dini hari. Orang lagi pada sahur kali.. Hehe. Gw malah baru aja selesai update everything about my blog. Hehe. Kritik dan saran yaa^^


Karena gag tau juga mo ngapain, gw kasih tunjuk gambar-gambar pas temu pengarang kmaren aja deh. Hehe. Lagian blog gw miskin gambar gthu. =D Tapi karena ternyata foto-foto pas temu pengarang juga dikit, gw tambahin foto-foto kmaren pas gw jalan-jalan di taman deh =D


i luph tigger^^

2 comments:

velia said...

haizz. keren loo bg nyaah!!

Silvie said...

Bagus kok!! tw, knp itu tiger selaluuuuu nongol sich? Gw bosen ngeliatnya....