Wednesday, September 24, 2008

Sendiri

Hari liburan pertama ini gw isi dengan tidur seperti kebo. Hehe. Gag sih, malah hari ini gw bangun cukup pagi, sekitar jem 9an gthu. Ni hari gw membatalkan ikut kerja kelompok di rumah Kaka soalnya gw baru inget si Silvie uda dari zaman jebot minta ke rumah gw. EH. Jem 1an kurang gthu dia malah bilang gag jadi. Gw sms in tanya kenapa, dia gag bales. Tapi terus akhirnya sih dia jadi ke rumah gw gthu. Gw bikinin bg nya deh. Uda gthu si Queen of Lebay itu ketawa cekakakan begitu liat nama yang gw kasih buat file background nya. piglet bg.png. Dia bilang piglet bg = piglet bego. Ckckck. Sungguh. Abis itu dia pun pulang dengan wajah berseri-seri. Haha. Belakangan si Veii ma si Lebay pun nyampe. Haha. Sangat tidak berjodoh.



Well anyway, gw pernah bilang sama Kuning, kalo gw merasa sendirian. Waktu gw bilang itu, gw sendiri masih gag ngerti maksud perkataan gw. Gw masih ga sadar arti perasaan itu. Belakangan setelah baca bukunya si Andrei Aksana yang M2L, gw jadi ngerti. Gw merasa sendirian. Maksudnyaa.. Gw merasa gag ada orang yang bisa gw pikirin. Orang means cowok. Haha. Yaa, jadi singkatnya gw merasa kog, gada ya yang perlu gw pikirin? Jadi merasa kosong, gag ada tujuan ngapa-ngapain, gag ada kerjaan. Alhasil, liburan pun akan tambah panjang! Hahaha.. Yah, sutralaa, PS2 gw baru selese dibenerin. Tau dah bisa maen pa kaga =D

2 comments:

velia said...

ang ang. haha.
emang dasar si queen of lebaay. piglet bego. kocak juga tuu manusia. ;P

Silvie said...

Hahaha... Gw masih ketawa lho kalo baca tulisan Piglet bego... Pukie jahat manggil gw Queen of Lebay!!