Monday, September 22, 2008

Things To Be Smiled At

Judulnya bener gag sih? Yah, kalo salah mohon maklum dan mohon dikoreksi. So, here we go. Today my stomach went crazy over the monthly thingy. It hurts like hell. Well, that pain made me take a pil *wait, is it pil or pill? whatever..* and I sleep for two hours before it gets a lot better. No, seriously. It's gone. Yeah! Hehe.

So, what I'm trying to write here is, uum. Perjalanan pulang saia dari sekolah tadi siang. Hehe. Jadi, with that crazy-killing-me-stomach pain I went home ALONE. Well, at first there're Veii, Kaka, and Ci Yohana. But then Veii kan naek "kendaraan paling getar sedunia, kendaraan sejuta umat. Bajaj.", so I quote Sir Radikus Makankakus XXI dari era Botolkejepitkacang. Oke, ga nyambung, I know. Hehe. Let's go back to the topic.

Jadilah gw nyebrang dan pulang sendiri deh. Setelah masuk dari sebelah Tibe, gw pun bingung. Mo lurus ato belok yah. Lurus kayaknya panas *seriously, jakarta gets hotter and hotter by day. damn global warming!* tapi belok meski rada adem, tapi kog kayaknya jadi lebih jauh ya. Hehe. Akhirnya gw pun memutuskan untuk jalan lurus. Di gang itu gw liat rumahnya Ryan uda luluh lantak, uda rata dengan tanah. Hehe. Uda mulai ada tukang-tukang gthu deh. Jangan lupa makan-makan aja tuh si Ryan ntar klu rumahnya dah jadi! Hehe. So anyway, gw juga ngeliat ade nya Alvin keluar sama Mbaknya gtu. Haha. Gapapa deh, panas-panas, cuci mata. Dedenya imut sih. Hehe. Jadi akhirnya gw pun berjalan di belakang si dedenya Alvin dan mbaknya. Eh, terus ada beberapa anak gtu kan lagi maen sepeda. Gw sih gak ngenalin. Belakangan, ada di depan rumahnya Bu Dessy, salah satu dari anak itu, yang cewek tepatnya, nyapa, "Cici Feliciaa.." AIH!! Lucunyaa. Hehe. Jadi gw senyum dan cuma bisa bilang, "Haloo.." karena gw gag tau namanya. Kayaknya sih itu anaknya Ma'am Dina. Hehe. Terus si anak yang cowok, yang ndud *which reminds me of my cuddly little brother. hehe* bilang juga "Cii.." yaa, respon yang sama pun didapatkannya.

U know what? Maybe buat mereka, it's just a single hello. But for me, hmm.. Gw senyum-senyum sendiri sepanjang jalan kayak orgil. Entah ya. And it makes my pain a little bit better too. Jadi yah, gw mau mencoba membuat orang merasa lebih baik dengan disapa, dengan seyuman, ato dengan anything lah. Hehe^^

1 comment:

velia said...

ahaha. dsr anaqq otis
gw baru tau rmh ryan dibangun. hehe..
inget ryan, inget bencong jadi2an di klass gw. HAHA. ;P