Thursday, September 11, 2008

Lomba. Syalala~

Kalo uda baca posting yang sebelomnya pasti tau gw ngomongin apa skr. Hehe. Eniwei, tadi akhirnya qta berangkat dengan mobil pribadi milik daddy beserta supirnya. Setelah ulangan kita langsung tanpa ba-bi-bu cabut. Haha. Ulangan sos sih lumayan.. Bisa juga gw. Ga bakal merah sih ini. Hehe. Kita nungguin si jelek di "LOBBY" SMAK 5 tuh lama bener deh. Sampe 10 menitan ada kali. Ckck. Terus kita pergi dehh. Tanpa lupa langsung make name tag rumahbudaya! kita masing-masing. Tentu saja kecuali si jelek, karena dia ga dibuatin sama daddy. Haha~
Kita jalan ke sana dengan suasana yang agak tegang yah. Agak ngeri juga sih. Lawannya tuh ada yang dari SMUK 1. Kan kita pikir, wah, ngeri juga nih.. Namanya aja SMUKIE. Uda jiper duluan. Haha. Terus sama yang dari IPEKA apa PETRA gthu, i'm not really sure. I can't trust my eyes and ears these days. Well, kita jalan ke sana sekitar 45 menitan lah. Nyampe di sana masih ada sisa 15 menit yang kita pake untuk nyasar. Yep, gilee.. Nyasar bo. Bukan nyari di mana Fasilkom UI nya, tapi nyari ruangannya itu loh. Ckck. Mana gw ama Tho" sempet ditinggal lagi sama si Daddy en si jelek. Terus singkatnya kita pun masuk ke ruangan presentasi. Kita dijelasin bla.. bla.. dan blaa.. Terus kita dapet urutan keempat. Gile dah. mana sebelom presentasi kan disuru memperkenalkan diri dulu, terus pas tim gw pas yg kebagian tuh gw. Soalnya nama gw yang ditulis sebagai ketua. Gagal kan. Harusnya Daddy ato Tho" aja tuh. Hm. Abis itu gw malu bangett. Kenapaaa? Karena gw dengan bodohnya, tidak memperkenalkan teman-teman gw. Grr. Tolol banget deh. Mana gw juga lupa lagi, gw perkenalin diri gw sendiri ga ya? Lupa bo =.="
Presentasi tim 1-3 berjalan membosankan. Karena setiap tim nya memakan 30 menit waktu. Jadi BOSENnya setengah  idup. Tapi rupanya bosen itu agaknya berhenti waktu kelompok 3 uda di tengah-tengah presentasi dan sebentar lagi sesi pertanyaan oleh juri dimulai. Gilee yee. Gw, Daddy, sama Tho" tangannya uda sampe dingin. Uda sampe pegang-pegang bawahnya laptop segala biar anget. Haha. Gw, Tho", ma Daddy juga sampe pegang-pegangan tangan tau ga sihh. Ngeri gile. Kita juga udah berdoa berulang-ulang. Dari awal ampe akhir. Haha.. Jadilah saatnya kita tampil. Menurut gw presentasinya Tho" bagus kog. Hehe. Gw selama sesi pertanyaan pun hanya diam. Yah, ga diem juga sih. Berusaha menyuruh Tho" untuk tidak membantah si juri aja. Jadi jurinya tuh ada dua. Satu si Mr. Bluey dan satu lagi Mr. Pinky. Gw nyebut mereka itu karena gw lupa namanya, dan mereka pake baju warna biru dan pink.
Mr. Bluey, orangnya ga pedes kiritknya, tapi suka mencari-cari kesalahan yang tidak jelas. Masa warna awan di header kita dibilang warna HIJAU--padahal jelas itu BIRU--dan terlalu MENCOLOK? Terus tulisan abu-abu kita dibilang GA KELIATAN. Ehem. Pardon me, Sir, but are you PICEK? You know PICEK? Picek?? Grr. Pengen gw sekap tu orang terus gw buang ke Tanjung Priok.
Mr. Pinky, orangnya pedes kalo mengkritik. Tapi ga suka mencari-cari kesalahan. Dia mengkritik hal yang jelas memang merupakan kekurangan rumahbudaya! kita.
Yah, ternyata.. secara overall, gw, daddy, dan tho", bahkan pa victor, a.k.a si jelek, yakin banget kalo kita menang. Haha.. Yahh, bukannya sombong yaaa.. Tapi tetep aja, menurut gw tim gw punya itu yang paling bagus. =D hanya sayang si LCD yang disediain di sana uda jelek gthu. MacBook nya juga lagi. Grr. Jadi jelek deh. HUH!!
Tadi pulang, di mobil kita semua bobo gthu. Dimulai dengan si jelek yang bobo, terus si tho" ikutan, akhirnya daddy ikutan, dan karena gw liat kyknya asyik bobo, jadi gw juga ikutan deh. Haha.. Baru deket-deket sekolah gw bangun gara-gara pala gw diketok sama entah siapa. Nyampe skul juga pas pulang sekolah lebih-lebih gitu. Jadi ketemu si mbakk ma si lebay deh. Hehe.
=D

4 comments:

velia said...

haha. tapi slamedd yee dah dapet kedua buu. :)

Silvie said...

Thx yach kemaren...
hwhwhwhw...
Gw rasa juri dibayar ya bwt ngitik orang jd SABAR BU...
Btw, kenapa lo manggil p'Victor c jelek ?

efka said...

krn dia jelekk
haha
apa krg jelas?

iya sii.. drpd ga dpt ma skalii..
tpi yahh..
huaaaaa..
but thx God deh..

yhzkyl said...

liat dong web-nyaaa