Tuesday, September 16, 2008

XI Sos 1 Makin Aneh

Tadi seharian gw menyadari kalo kelas gw a.k.a XI Sos 1 tuh makin lama makin aneh. Haha. Tadi pagi kan upacara. U know lah, kalo upacara kan cewek sama cowok dipisah barisnya, ini, kelas gw, cewek sama cowok barisannya digabung. O'on kan. Haha. Tapi makin nambah nih bahan buat ditulis di curhat kelas suatu hari nanti buat K5ATRIA. Well, gw sih udah betah banget di ni kelas. Hehe.


Beralih ke topik yang laen. Sabtu kemaren tuh gw mau nulis, tapi lampu mati, uda gthu mood gw lagi jelek banget, padahal harusnya gw seneng. Haha. Gini, kan Sabtu kemaren kita (Daddy, Tho", en me) pergi lagi ke UI buat ngambil hadiah juara ke 2 nya. Eh, pas uda nyampe, kita tuh baru inget, kita gada yang nelpon buat nanya jem mulai acaranya. Kita semua kirain sama, jem 9 juga. Ternyataa.. JENG JENG!! Jem 12 siang, saudara-saudara! *oke, itu memang jayus. hehe* yaa, akhirnya singkat cerita abis muter-muter bentar di UI kita pun memutuskan untuk ke PIM. Di PIM, Daddy sama Tho" makan Hokben, gw sih tadi paginya dah mam, jadi ga lagi deh. Hehe. Terus dari sana kita balik lagi ke UI, dan this is where the madness started.


Sekitar 10 menit perjalanan sebelum mencapai UI dari PIM, Daddy dapet telpon dari seorang mbak-mbak yang aneh bin ajaib. *D: Daddy, MA: Mbak Aneh*
D: Halo?
MA: Halo. Ini daerah mana ya?
D: Ini siapa?
MA: Ini daerah mana?
D: Ini siapa dulu?
dst dst sampe akhirnya ditutup sama Daddy.
Ga sampe lima menit kemudian si MA nelpon lagi ke hp Daddy.
D: *ngangkat telpon tapi diem*
MA: *ngoceh dengan suara toa yang ga jelas kedengerannya oleh gw dan Tho" yang duduk di belakang*
D: *setelah MA berenti ngoceh* Gajebo. Bye.
uda kesel-kesel gthu kan si Daddy. EEH!! Si MA nelpon lagi. Terus akhirnya gw minta sama Daddy, biar gw aja gthu yang ngangkat. Dikasih. Sekarang hp itu sudah ada di tangan gw dan gw sudah menekan tombol 'yes'. *G: gw, MA: masih si Mbak Aneh*
G: Halo?
MA: Iya, mbak, saya cuma mau tau ini tuh di daerah mana? Kan saya mencet nomer 0817xx ini, eh, nyambung. Jadi saya mau tau ini di daerah mana.
G: Loh? Kenapa?
MA: Ya, mau tau ajaa...
G: Ya, kenapa mau tauu?
MA: Mo tau aja.. Masa gak boleh sih, Mbak? Ini kan lagi Bulan Puasa..
G: Loh? Ya ga ada hubungannya donk, Mbak..
MA: Yaah, mbak kog gthu sih?
G: Ih, mbak kocak yaa..
MA: *ketawa khas mbak kunti* Ah, si mbak, masa sih?
G: ... *swt*
hp pun disambar Daddy dan selanjutnya ga mungkin gw tulis di sini karena lucunya gag karuan. Gw sampe terjongkok-jongkok di aspal dengerin si Daddy ngeladenin si MA yang super aneh itu.


Sungguh. Sesungguhnya. Siapakah "MBAK" itu? Tiada yang tau.
Tapi dia sih emang ngomongnya bener-bener baik-baik sih. Asli deh. Ga pake palsu! Bae-bae banget ngomongnya. Tapi ya itu, maksa banget juga. Mo tau qta tuh di daerah mana. Heran. Haha. Jadi yaa, kita jadi dengernya tuh lucu. Jadi geli sendiri. Haha. Dasar Mbak yang aneh!

P.S. Kalau seandainya si MA yang saia sebutkan itu membaca ini, tolong donk Mbak, telpon saya! Haha..
=P

1 comment:

Silvie said...

Hahaha jayuz bgt tuch org!!
Tapi sering lho kasus2kayak githu...