Wednesday, September 10, 2008

We Did It!!

We did it! Yay! Thanks God, thanks daddy, thanks tho", thanks Pa Victor, thanks Bu Linda, thanks thanks thanks!! I'm so hepii.
Tadi tuh di lab komputer sekitar jem 9an gitu, gw minta pa victor buka yahoo gw dulu. Terus qta *or pa victor sendiri?* ga keliatan rupanya. Jadi awalnya gw tuh mikir. Duh, koq gada yaa? Apa siangan lagi? Apa lebih sore lagi? Huhu. Sepanjang pelajaran komputer praktik itu gw uda bete banget.. Terus akhirnya pas pulang tuh. Gw buka lagi di kamar koko gw. Di situlah gw liat di yahoo gw. Ada email masuk di inbox dari cdrw_2008@yahoo.co.id aikh. Seneng banget begitu liat. Gw baca. Isinya more or less kyk bgini :
Selamat karena tim anda lolos ke babak Final.

Babak Final dilaksanakan pada hari Kamis, 11 September 2008 di Fasilkom UI.

Silahkan lihat dokumen terlampir untuk keterangan lebih lanjut.

Mohon konfrimasi kehadiran dengan menghubungi no.0856 91225557 (Dimas).
Terus ada attachment nya gtu. Gile. Abis baca gw langsung tereak-tereak. Langsung jingkrak-jingkrak. Langsung seneng banget. Terus telpon daddy, telpon tho", telpon pa victor. Seneng bangett. Duh, semoga presentasi besok bisa berjalan dengan sangat sangat sangat sangat sangat sangat amat amat amat baik baik sekali sekali sekali!!
O ya, tadi kan ulangan Akuntansi. Gw mulai berpikir. Kalo lama-lama gw di SMAK 5, dan ulangan Akuntansi terus-terusan, gw bakal makin pandai mengarang. Profesi pengarang bisa cepat gw raih kalo begini caranya. Haha~
Abis gimana ya, gw lupa pelajarin Jurnal Penutup. Mampus ga tuh. Ckck. Untung sih, gw inget jurnal penutup itu yang ada ikhtisar laba/rugi.. Dan untungnya kayaknya sih ada yang bener beberapa. Jadi ga mungkin nol ato minus nilainya. Hehe.
Akh, uda deh. Besok ulangan Sosio dulu nih baru pergi.. Jem 9 acaranya di Fakultas Ilmu Komputer UI. Jadi abis ulangan langsung cabut deh. Hehe. Doain menang juara satu yahh =D
Tuhan Yesus, makasih yah Tuhan, kalo kami udah boleh masuk final..
Tuhan, tolong yah Tuhan, supaya qta bisa juara satuu^^
Makasih Tuhan,
dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa dan mengucap syukur.
Amin.

No comments: