Tuesday, June 10, 2008

Missing Him

Brengkichi! (Another form of word ' brengsek', soften) Tadi kan gw bantuin Laura dan tim NAPZA-nya dalam membuat film untuk perkenalan sama dede-dede kelas nanti, ehh.. ada si itu. Huh. Sue bener gw. Diem-dieman, gada yang mau ngomong. Haha. Ya iyalah yaa, siapa juga yang mau ngomong sama situ? Okei, okei.. I'm so busted. Sebenernya saia mauu sekali ngobrol sama situ. Huaa.. Tapi gimana ya, selaen bingung mau ngomong apa, saia juga bingung mulainya gimana. Yah, bingung semuanyalah. Sebel akh. Tapi tadi sih dia sempet ngomong sama gw. Nanya gitu sih, sedikit banget. Hehe^^v seneng sih.. Artinya ya, kita cuma diem-diem aja, gada masalah apa-apa. Dan gw juga bangga sama diri gw sendiri karena sudah berhasil menjawab dia dengan sewajar mungkin. HAHA *tawa bangga sambil berpose bak pahlawan bertopeng*

Um, belakangan ini lagi capek banget ngurusin si film. Dari pagi syuting sampe sore bgini. Sampe rumah selalu jem 5 lebih. Ya, namanya juga membantu teman. Hehe. Gak papalah.

Sekali lagi, saia mau berterus terang kalau saia kangen sama kamuu.. Bukan Berry loh. Tadi gw mulai menyadari.. Kalo Berry tuh.. *Maaf yah Berryku cinta.. hehe^^* orangnya yang kocak-kocak gitu. Iya ga sih? Kata seorang temanku sih gitu. Selaen baik, dia juga lucu gitu orangnya. Katanya sih gitu. Dan melihat dia pernah nari di depan kelasnya menggunakan kipas, gw perlahan-lahan sadar kalo ternyata saia hanya menyukai depannya sajaa. Abis ganteng banget sih. Hampir sempurnaa. Bae, cute, ganteng, pinter, tajir, taat sama Tuhan.. ada lagikah yang lebih baik dari itu? Hehe.. Tapi yah, namanya juga perasaan. Buktinya waktu Berry masih di skul doank gw sukanya. Sekarang ini, mana pernah tiba-tiba keingetan dia kalo ga disengajain? Yah, disengajain buat melupakan yang lain tentunya. Tapi ironisnya, malah si yang lain itu yang diingat terus-terusan. Sial.

Udah kali yah, mau bikin background kayaknya buat Untitled Charletta. Hoahmm.. Kangeenn..!!

2 comments:

Anonymous said...

moga2 koko lw cepet sembuh yah.. amin..

sori yah, dek.. bukannya gw kurang ajar, tapi menurut gw, paradigma bokap lu tentang IPS tuh salah besar. banyak lowongan laen kok selain akuntan. sosiolog, politikus, psikolog, ahli hukum, dan banyak lagi... semua dari ips. anak ipa pun banyak kok yang harus berakhir di lowongannya ips.
kayaknya gw pernah nulis deh tentang ini.. hmmm... tapi gak ada di blog.. adanya di forum2.

ini adalah semacam salah kaprah yang sejak lama telah mendarah daging. tradisi kolot menyatakan bahwa perbedaan antara anak ipa dan anak ips adalah anak ipa lebih pinter dan anak ips lebih bodoh.
daripada tersesat dan menyesatkan, kita lurusin dulu deh pola pikir macem gini. perbedaan antara anak ipa dan anak ips adalah anak ipa mempelajari alam dan anak ips mempelajari hubungan antara unsur-unsur dalam alam.

Anonymous said...

wakakakakakakkakakakakakakakakaakkak