Thursday, June 12, 2008

Humpz is Back!

Humpy pulang!! Senang loh.. Akhirnya setelah sekian lama, Pak Sosro itu pulang jua.. Saia kangen sama dia.. Hehe.. Uum, Edwin juga pulang. Saya ga gitu deket sama dia, tapi tetep kangen koq. Ahaha.

Tadi saia menghadiri sbuah rapat. Hehe. Sok gitu gayanya, RAPAT. Hehe.. Rapat anak-anak klas aja sih, membahas perpisahan kita ituu.. Aduh, pengen cepet-cepet ke sana.. meski katanya panitia(termasuk saia)tidak boleh ikudh main.. Huhu.. Sedih.. Tapi ya sudahlah, mau bagaimana lagi?? Tapi sebenernya yang paling bikin saia ngebet ke sana adalah :

PERTAMA : PULAU BIDADARI = LAUT = PANTAI
KEDUA : PANTAI = SUNSET = FOTO KEREN

Hehe.. Jadi sebenernya itu sih yang bikin gw ngebet banget. Lagian ga terlalu mahal, jadi okelah.. Hehe.. Hoahmm.. Sekarang jem 2.23 pagi di kompie gw. Belom bobo, besok mau ke mol jem 12 di dpn J.Co. Mau nonton. Yang dah pasti ikudh gw, Silvie, Laura, Humpz, Edwin, Riko, Oceph, Ombul blakangan bilang bisa, trus Velia masih gataw. Sisanya gataw deh. Hehe.. Sebenernya bukan besok donk yah bilangnya.. Nanti siang.. Hehe.. sekarang kan dah pagi. Terus besok juga sekalian gw mau print foto buat buku untuk pa vit itu. Hehe..

Ya sud dulu lah.. Agak ngantuk juga. Sudah sepantasnya manusia tidur saat jam begini. Hehehe^^v

2 comments:

velia said...
This comment has been removed by the author.
velia said...

velia ikud! velia ikuddd!! *heboh mode : ON!!*
kan kangen ma humpliiiii! haha..