Sunday, June 08, 2008

Fed Up

Argh. I hate everything.
Kata-kata yang pengen gw ucapin. Dari tadi kayaknya gada yang tenang kalo ga liat gw kesel.
Ini bermula dari tadi pulang gereja. Di rumah, di kompie koko gw, gw mau coba masukin foto dari hape ke kompie pake blutut. Guess what? Gak bisa. Sending failed terus. Akhirnya gw nyerah dan berharap kompie gw bisa. Tapi karena males dan ngantuk *entah knapa klu hari minggu bawaannya ngantuk terus* jadi gw ke kamar bonyok. Setel TV. Gada yang bagus. Nyetel DVD? DVD Player gw juga such a pain in the ass. Jadi akhirnya karena ngantuk, gw bobo deh. Ketiduran tepatnya. Gak lama kemudian, lampu dinyalakan. Yes, my dad's home. Beliau sudah mandi dan bersiap-siap ke gereja. Tapi nyebelinnya nyalain lampunya tuh lama banged. Entah nyari apa, dan sebelom ketemu barangnya, telpon dari tante gw ke hp bokap. Ya sudahlah beliau di sana berdiri, menyiksa anaknya sendiri dengan lampu yang terasa membakar dan menyilaukan itu. Lama-lama lagi beliau ngobrol. Jadi mulailah gw dengan aksi seperti membanting-banting kaki seperti kebo ngamuk dan lain sebagainya. Jadi bokap gw akhirnya nyadar diri dan matiin lampu lalu keluar.

Ternyata penderitaan gw belom cukup sampe di situ. Bahkan di luar bokap gw telpon sampe tereak2.. Heran. Apakah tante gw yang budek, apa bokap gw yang budek? Stress loh. Mana waktu gw lagi berusaha bobo dengan tidak mengacuhkan suara bokap gw yang kayak bel sekolah itu ada sms. Eh, ralat deh. Bukan ada. BANYAK. Ugh!!!! Lo tau ga sih gw pengen nulis apa di sini?? Yang jelas bakal merusak semuanya. Haha. Beneran deh, kesel banget.

Kuning : FK, minta nomernya Laura dnx.
Unknown : FK, ini Vania, knal Wilson X-2 ga? bla.. bla..
PCT : Si laura bs ikud lho.. hmm.. bokap knp sai.. dsb dst
Rena : Fk, gw pinjem komik lu donk.. Hehe.. dah selese bc lom?

Aduhhhh.. Maap yah temen-temen.. Tapi beberapa hal ini adalah hal yang sangat mengganggu. Pertama, Kuning mau PDKT ma Laura, mau sms, nanya nomernya ke gw. Kedua, Ci Vania, saia tidak kenal Wilson2 itu.. PCT, koko saia masih di rs, bokap jga, nemenin. Rena, bahkan plastik komiknya saja belum saia buka!

Hal yang paling gw benci di dunia ini :
- Rokok
- Mandi yang terganggu
- Tidur yang terganggu

Hufff.. Nulis bener bikin agak lega, meski masih pengen marah-marah, u know. Jadi akhirnya setelah itu gw give up beauty sleeping. Gw makan deh sambil nonton Kyou Kara Maoh yang season 2. Setelah itu gw terus berkutat di kamar bonyok, nonton apa aja. Mulai dari Ugly Betty, Kimora Lee Simmons : Life In Fab Lane, Chestnut meski hanya sebentar, Spongebob Squarepants, Avatar: Legend Of Aang-which reminds me of Kuning Ang-and so much more. Bahkan gw sampe lupa lagi nonton apa. Bahkan, channel v yang termaksud favorit gw aja mengecewakan gw hari ini. Dia nyetel konser ga jelas gitu. Ada Edison Chen nya sih, tapi meski dia ganteng, ternyata lagunya tidak seganteng orangnya. Eniwei, jadi barusan gw hijrah dari kamar bonyok ke kamar gw sendiri yang sudah tidak ditiduri selama sebulan lebih. Pengen sih ni hari bobo di sini kalo bisa. We'll see later. Nah, di sinilah puncak kesabaran gw habis. Tadi di atas sudah saia katakan bahwa saia mau memasukan foto saia ke kompie dengan blutut. U know what? Tetep ga bisa. MONYOOONG!! Kesell banget rasanya. Tapi gw menganggap nulis kesel dengan 'e' yang dipanjang-panjangin tetep ga bisa mengatasi kekesalan yang terjadi saat ini. Jadi, 'l' nya aja ada dua. Huff..

Inilah yang akhirnya membuat gw menulis. Pdahal gw udah ga mau nulis daritadi pagi. Sekalian memperingati ultah my bestie, Velia. Hepi Switsixtiin yo.. Wish u ol d best in this world.

Graaa.. Pengen makan orang jadinya. Tentu saja gak bisa soalnya saia bukan kanibal..
Kesel banget tau ga sih.. Kesel banget.
Boy, I'm soooo fed up!! Shoot!!!

HUH!

P.S : It's not that I can't keep secrets or anything. It's just.. I just know Laura ga mungkin baca ini. Haha. Palingan orang lain. Like I care. Hoho^^v just kiddin'.. nobody's gonna read this eniwei.. palingan temen-temen gw yg gada hubungannya dengan mereka =)

1 comment:

velia said...

akakakak
lau emanq gaq mgkn liat blog kau sii
jadi pasti aman deee!
haha ;P