Friday, June 06, 2008

Untitled Charletta

Untitled Charletta is my new blog. Hehe. Isinya hanya puisi-puisi iseng yang gak jelas. Baru sangat sedikit pula. Kalo mau sih silakan buka dan tinggalkan komen.. Hehe^^v

Gw abis chatting sama Kuning tadi.. Haha.. Gw sayang sama dia.. Abis enak banget sih ngobrol ma dia. Tapi kalo lagi nyebelinnya kumat, ih.. pengen gw jitakin. Trus tadi gw juga cerita tentang "my heartbreaker". Dia bilang cici kelasnya juga ada yang suka sama "my heartbreaker". Ga heran sih. Rasa-rasanya gw suka sama dia karena dia tuh orangnya mature. Dewasa, you know. Dia sering ngeliat segala sesuatu dari sisi yang berbeda. Makanya dia emang agak aneh. Hehe^^ But I still like him anyway. Huh. Thanks deh my dear heartbreaker. You sukses breaking my heart. Hahaha.. Bahasa inggrisnya belepotan.. Hoho..

Besok remed KN.. huuhh.. I hate KN ! Gw cinta Indonesia, tapi ga merasa kalo pelajaran KN tuh penting! Gw jamin pejabat-pejabat sama petinggi negara aja ga hapal semua isi pelajaran itu. Buktinya masih ada yang korupsi. See? Hahaha.. xd

p.s : heppy bday berry^^ luv ya! =)
(pake p.s.. ngikutan P.S : I Love You.. sedih bgt filmnyaa.. huaaa T-T)

1 comment:

velia said...

heart breaker nya sapa sii?
berry bukan?
ato si naq klas saiaa?
*sotoy mode : ON*
haha xP