Tuesday, May 27, 2008

Tetra Ex

Finally! I have reached my decision! Bidadari Island, wait for me! Tanggal 18 Juni nanti nih.. Ahaha.. senangnyahh.. Eniwei, hari ini, jem 9 tadi koko gw dioperasi.. sekarang sih udah selesai.. belom boleh duduk langsung, paling beberapa hari tiduran dulu, nanti baru lehernya ditutup trus dipasangin penyangga lehernya.. Ya sudahlah yah..

Tadi UU dua-duanya sukses. Baik Sosio maupun Mandarin. GWAHAHA. Saia senang. Padahal kemaren tuh uda kayak mau sakit berat. Uda sakit perut gara-gara dapet hari pertama, kaki tangan gw smuanya pada sakit lagi. Rematik kumat.. Nenek-nenek nih..

Akh.. Tetra Ex.. Sebentar lagi kita akan berpisah deh.. Sebenernya udah lumayan nyaman juga di Sepuluh Empat ini. Anak-anaknya asyik jga.. Christian, pinter-pinter gtu ternyata asik jga.. Lucu.. Apalagi kalo bikin banyolan tentang Bu Eva. Gw ampir mati ketawa pas pelajaran Bu Eva.. Ahahaha.. Terus si Timothy, lucu. Si tukang ngambek. Ahaha.. Si Dennis juga lucu. Cintanya pada Karina.. Haha.. Kuning.. Ada-ada aja tu anak mah.. Udah ada Abel padahal.. Masih minta dikenalin ma si *piiippp*. Selaen mereka-mereka itu ya siapa lagi kalo bukan kelompok bermain saia di kelas. Sutji, Ophe, Jopi, Kaka, Karina, Melisa. Ahaha.. Duduk ma Sutji mah bisa ketawa-ketawa terus loh.. Ma Ophe crita-critaa.. Ma Jopi gila-gilaan sambil ngegelantung di pintu, ama Kaka jarang duduk bareng sih.. Ahaha.. Ama Karina mah paling asik loh. Itu anak mah dilahirkan untuk diisengin. Hahaha.. Abis enak banget sih ngisengin dia. Dah lucu, ga pernah marah lagi.. Keren2.. Applause for Karina.. Bravo, bravo.. Last but not least, Melisa. Melisa tuh hobi mengomentari hal-hal di sekelilingnya, sampe gw bingung mau meresponnya gimana.. Hehe.. Sori yah Mel..

Di luar mereka semua ada anak-anak yang awalna gw kira sombong.. Seperti Enjel, Adolf, GL, ma Tiara, api ternyata mereka bae, suka becanda lgi... Ahaha.. Maafkan lagi teman-temanku.. As if buat Stanley dkk.. gw ga nyangka lo pada bener-bener bokep.. Ahaha.. Tapi awalnya sih gw ngeri loh. Waktu mau semester dua gw sempet bilang sama Jopi dkk, ga mau duduk sama Stanley. Abis bokep. Ngeri. Gitu. Ternyata.. Bikin pantunnya keren abis! hahaha.. Adolf juga lucu.. Trus Tadius, Ardian.. ga gtu deket soalnya susah sih, duduknya jauh. Kalo buat kelompoknya Denny segala, yg plg gw demen sih Gl, Cyril, ma Denny.. Soalnya Darren, Me-Q, ma Ryan jarang ngomong sih. Haha.. Trus juga ada si RS, Blyn yg cute, Yanni yg manis klu lagi senyum, Bejo, Moses, Garry biscok, dll..

Yang paling asik sih klu lagi chatting loh. Muantabhh abis.. Ahaha.. Chat rame-rame, yg plg sering thu jopi, timodh, gw, cyril, geri.. tpi paling enak sih kalo ada karina. Soalny ada yg dikerjain.. Ahahaa... Pokoknya enak seh splu emphad mah.. Hwhw.. Mana ankny kompak smua lagi.. Hwhwhw.. Mantaphh^^

1 comment:

areta said...

haiyah... si efkah inih... lagi uub masih bisa blogging... ajaib sekale...
eh, lu abis oprasi apa manknya?
moga cepet pulih yah..
so far, udah kena remed lum? daku udah dua neh remednya... huhuhu...
btw, gw ada blog laen yang isinya artikel. liat2 yah... di http://orangbebal.blogs.friendster.com/my_blog/
cuman di situ rada susah ngasih komen. harus log in. udah log in pun kadang eror. haiyah...