Thursday, May 29, 2008

Kangen

Kangen sama diaa.. Nope, not Berry this time.. Bukannya apa yah, Berry memang saia suka, tapi mungkin saja hanya sebatas kagum karena dia ganteng, keren, bae, pinter, manis, anak Tuhan banget, dan hampir sempurna. Ah, kangen sama si "itu" yang lain.. Mungkin saia memang plin-plan. Dulu bilang udah lupain dia. Tapi sekarang diinget lagi. Okeii okeii, saia tauu. Emank plin-plan dan cepet banget gw berubah pikiran.

Abis kemaren itu di featured friendsnya si temen gw, gw menemukan si dia. Ga sengaja iseng deh gw buka. Terus jadi keingetan. Dulu gw pernah bikinin dia layout. Hikss.. Emank sih, temen-temen gw juga bilang.. Kalo dia tuh ga cocok lah sama gw. Gw juga sebenernya merasa. Abis kadang mintanya banyak bener. Jaid nyebelin. Uda gitu kayaknya ga punya semangat hidup, suram, nyebelin, terkesan sinis kalo chatting, dsb dst. Tapi gimana yahh.. Uda gitu, kemaren waktu nungguin remed Kimia, kan gw duduk di "LOBBY"-nya SMAK 5 sama si temen gw, eh, pas temen gw lagi ngobrol sama temennya yang laen ada dia juga. Ga sengaja bersitatap deh. Rasanya gimanaaa gitu.. Tau ga sih rasanya? Hm. Gw sendiri aja ga ngertilah. Udah gitu daritadi di seklah ketemu terus lagi.. seolah kaga cukup juga, tadi pas remed Bio seruangan lagi! Huuhh.. Belajar jadi ga konsen tau ga sihh.. Dikid-dikid jadi inget dia!! Kalo inget pengennya teriakin namanya dia keras-keras. Berhubung malu, jadi kemaren pas gw belajar Bio, kertas bahannya gw coret-coret nama dia deh. Parah yh.. Terus tadi gw liat tu kertas masih ada di meja, wah, berarti mbak gw ngeliat. Argh. Ya sudahlah. Dia juga ga bakal ngerti ini. Ahaha..

Ywdalah.. Sekarang seharusnya gw belajar akun, ekop, dan kn. Tapi apa mau keingetan dia lagi. Dah gitu keterusan chatting lagi. Mampuslah. Ekop ga blajar akh, akun nyerah aja. Mari belajar KN !!

=p

4 comments:

velia said...

haha.. c "itu" sapa? gaq ada idee.. ap yg dpannya huruf J iaah? btul taq? XP

efka said...

"J" tuh cpa..?? ahaha.. yg di jpg pa yg di jkt?
hwhw..

Anonymous said...

Wiw..
BLogspot!
aku rindu dengan blogspotku...!

velia said...

masa plu gw sbut namanya tante? haha
btw,, manq kau tau sapa? hihi.. jadi maluuu..