Friday, May 09, 2008

Never Try, Never Know

Yah.. Lumayan cape lah ni hari. Tapi seneng juga. Hehe. Tadi pagi ke Gedung Kompas sama Ci Marcella ma Pak Vit. Di jalan pergi kita ga ngobrol banyak, masih pada ngantuk kali yah. Nyasar juga sih, muter-muter gitu. Naek taksi. Ahaha.. Anyway, nyampe di sana gw kira dah telat, ternyata belom =)

Di sana ada Kristy Nelwan sebagai nara sumber. Aikh, gw demen tuh ma si Mbak Kristy. I always have a "crush" on someone who's a good broadcaster. Ehehe.. maksudnya crush di sana yah, gw suka aja. Soalnya menurut gw itu adalah profesi yang cute, u know.. yang ga semua orang punya talenta untuk itu. Sayang si Mbak Kristy berenti.. Hehe.. Well, gut luck aja deh buat beliau yang katanya mau ngelanjutin sekolah komunikasi klu ga di Inggris yah di Perancis. Sukses lah.

Yang gw suka dari seminar tadi itu yang pertama yah hadiah-hadiahnya itu loh.. Ehehe.. Senangnya.. Trus yang gw demen juga session nya si Mbak Kristy. Sama sekali ga ngebosenin. Mungkin karena sesuai juga kali yah sama minat gw. Belom lagi pembicaranya juga asik gtu. Ehehe.. Yang masih terngiang di kuping gw adalah:

If you never try, then you'll never know


Sepintas dangkal yah artinya. Tapi ternyata gak sedangkal itu juga loh. Mohon dipikirkan saja sendiri. Hehe. Anyway, waktu di perjalanan pergi kan masih pagi. Naek jalan tol tuh.. Pas entah kenapa gw meratiin langit. Seinget gw, dulu langit itu kalo pagi-pagi atasnya biru muda yang maniiiiiss banget. Sedangkan bawahnya yang deket sama gedung dsb warnanya putih cerah.

Do you wanna know what i saw this morning? Kalo ga mau yawdah, silahkan tutup blog ini.. hehe.. kayak ada yang baca aja deh.. Anyways, yang gw liat.. Atasnya tetap warna sweet sky blue, tapi bawahnya... Oh sh*t.. Bener-bener deh.. Ancur banget.. Asap semua! Butek-butek asap! Jelas banget deh. Kalo perlu cobain deh sana, liat sendiri. After all, if you never try, then you'll never know. Isn't that right? haha XD

1 comment:

KRISTY NELWAN said...

Seinget gw, dulu langit itu kalo pagi-pagi atasnya biru muda yang maniiiiiss banget. Sedangkan bawahnya yang deket sama gedung dsb warnanya putih cerah.

Do you wanna know what i saw this morning? Atasnya tetap warna sweet sky blue, tapi bawahnya... Oh sh*t.. Bener-bener deh.. Ancur banget.. Asap semua! Butek-butek asap!

...asal nggak hati kita aja butek-butek asap :)

see, God really speak in many ways :p