Friday, May 02, 2008

Awhile

I know you can't be mine
I know I can't be yours
But now
Since you're going away
Can't I hold you just for awhile?

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

huaahh..
cape banget rasanya beberapa hari ini..
apalagi ditambah dengan koko saia yang stupid itu..
gara-gara dy kga pake helm jdi parah gtu kan..
tar pokokny klu dah sembuh maw gw ocehin terus-terusan akh..
Kan karena dy sakid parah gtu kita jadi repot semua..
Jadi ga bisa jalan-jalan.. Jadi jarang di rumah.. Fuhhh..
Yah, pokokny tunggu saja pembalasan saia setelah dia sembuh!

Btw2..
Tadi kan gilirannya komp.. bukan mat..
sebelah gw kan si bejo.. qta sempet ngobrol2 gtu bentar..
kmaren itu sempet chatting jga sii..
trus dy nanya, emg ank klas 12 yg gw suka thu siapa sii?
gtu.. gw yh kga maw jawab laa..
meski ga penting, walau gw jawab jga ga ngaruh, tapi yh.. i didn't see any point of spreading it either.. anyways, jadi dy nebak sendiri.. heran juga bisa bener gitu.. gw bilang kan, katanya si kuning dulu dia angkatan lo.. gtu.. dy jawab sempet salah sih sekali.. ekh, yg kedua kalinya bener deh.. ya sudahlah.. orang-orang pada tau juga gapapa.. hahaha.. knal saja tidakk.. =.= terus dy bilang, yah.. bentar lagi udah ga di sini dnx.. hiikkss.. iyah.. benar sekali.. sedih loh kalo inget.. abis gimana yh.. akh, tapi tadi senangnyaaaa.. pas gw keluar-keluar dengan niat gelantungan di pintu kelas, dia ada di depan kelas gw.. sedang duduk2 entah ngapain.. haahahah.. aikhh.. langsung seger thu.. trus lgs berniat mengerjakan kimia! ah! such a great motivator..

saia bosan pisan..
hehe.. ikutan den humpe gunawan sosrodjojo..
Tadi native juga lmayan thu.. kelompok gw kebagian ama Soetji ma Kuning ma Garry.
Uda la qta rame.. Hah.. sampe sempet berantem giliran pas Martin dateng.
Fiuh, ya sudahlah..
Hari ini lumayan menyenangkan meski ul bio banyak nembak dan remed ul akun gw jadikan ajang mengarang indah.. abis kaga remed juga ga bisa.. 33 my akun.. bayangkaann.. TIGA PULUH TIGA *histeris* =.=

ya sudahlaa..
XD

No comments: