Wednesday, June 04, 2008

Last Day of Suffer

Kyaa -^o^- histerislah saia begitu melihat nama "Agnes" di chatbox. Hehe. Seumur hidup gw, sejak 16 tahun 6 bulan 4 hari 16 jam 41 menit ini, penulis favorit gw cuma ada dua. Agjes sama Raditya Dika. Huehehe. Barusan aja gw selesai baca Babi Ngesot-nya Raditya Dika. Tapi gw masih lebih suka Kambing Jantan. Lebih seru. Hehe. Kalo yang lumayan suka sih kayak Dea Marta, trus Kristy Nelwan. Tapi kalo Kristy Nelwan, belom begitu tau sih, soalnya baru satu buku yang terbit. Tapi begitu liat di blognya, there's no doubt she's talented. Beberapa temen gw sih kurang suka gaya nulisnya, tapi gw demen-demen aja sih. Ehehe. Hm. Tadi di perpustakaan skul jga gw baru saja selesai membabathabis satu buku, hehe. Bukunya Sitta Karina, Kencana. Bagus juga tuh. Tapi cerita yang belakangnya ga baca. Udah mau liburan, takut ga bisa nahan bacanya. Hehe. Kan klu bgitu ga mungkin selese. Dah diajakin pulang lagian.

Betewe, gw sih sedang merencanakan untuk menyelesaikan Rumah Bukit di liburan ini. Malah kalo bisa dapet part-time job juga. Tapi ga mau sendirian akh. Ngeri juga *manja nii*. Barusan aja, si Shye nanya kerja part-time di mana. Hahaha. Pengen sih sebenernya kerja di mol. Kayaknya lucu. Apalagi kalo ketemu temen sesekolah. Hahaa.. Sekalian nambahin pengalaman ma duit. Duit gw.. Gile.. Gara-gara bayar buat perpisahan ke Pulau Bidadari.

Eh yh, inget-inget Pulau Bidadari itu, seru bener dhe klas gw. Hahaha.. Kan sebenernya agak kurang dana tuh buat games dan segala macem, belom lagi gw sama Jovi sebagai bagian pubdok (pertama gw denger gw kira pup nya anjing..) mesti bikin buku buat Pak Vit. Kita sih oke aja. Pak Vit is the best home room teacher ever! Hehe. Eniwei, back to the topic, karena kekurangan dana itu, kita mau ngadain fund raising. Fund raisingnya dah ga bisa dilakukan di sekolah. Soalnya ni hari adalah hari penderitaan terakhir (hanya bagi manusia yang ga remed). Jadi untuk seterusnya setelah hari ini, murid yang dateng ke sekolah tentu saja makin sedikit. Karena itu, ge-el mengusulkan untuk ngamen. Yep, you heard me. NGAMEN. Don't know about you guys, tapi kayaknya ngamen buat nyari dana perpisahan kelas terdengar asyik buat gw. Ya ga seh? Hehe.. Yah, dengan diketuai Gaby (yang cowonya bakal balik dari Spore tanggal 8 Juni--which is Velia's birthday--koq Humfrey paling lama sih pulangnya?) gw harap semuanya bisa beres. Gw liat sih Gaby emank cocok buat beginian..

Well, since today is the last day of suffer (selain Sabtu nanti karena KN saia remed), gw sudah merencanakan malam ini dari jauh-jauh jam. Dari kemaren malem tepatnya. Hehe. Gw akan menghabiskan malam ini dengan menghabiskan 19 biji DVD yang gw beli di KTC Sabtu lalu, yang belom gw tonton satu pun. Mati-matian gw menahan diri supaya ga nyetel tu DVD. Hehe.. Tapi giliran dah ga bisa ditahan lagi, mesin DVD gw malah ngambek. Entah kelamaan ga dipake apa emank udah o'on dari sananya, dia error mulu. Ya sudahlah yaa..

Terus".. tambahan sedikit.. Hiksss.. Betapa sosok Senna di "Kencana" by Sitta Karina mengingatkan saia kepadanyaa.. Haizz =.="

p.s : last day of suffer.. bener ga sih grammarnya? hehe.. *maklum amatir..*

1 comment:

velia said...

ahaha
tapi keqna lucu tuh ngamen. tapi ngamen dimana kau pada?
oiaa
gw lupa lo pnah ngasii rumah bukit
mo baca akh,, haha :)