Friday, April 11, 2008

Berry..

Kemaren itu, kan ada perayaan Paskah gtu di skul.. Namanya GROOVE.. Kepanjangannya susahlah.. males.. anyway, yang mau gw tulis sebetulnya bgini.. Gw lagi duduk kan.. Gw liat sekeliling. Yang gw lihat adalah dekor yang, yahh.. bisa dibilang pas-pasan (maav yha panitia paskah...), malah ada yang bilang jelek.. hehe.. bukan gw sih tapi.. yahh, gw langsung inget sama dramus alias drama musikal kelas 9 gw dulu.. Gw yang nyiapin dekornya.. Gw yang marah-marah, bentak-bentak, gw yang dianggep cerewet, bawel, nyebelin.. gw juga yang bikin naskahnya, qta semua yang cape-cape.. ehh.. kelas qta di urutan terakhir.. sedih ga sih? tapi, liat deh, gw tetep sayang banget sama dramus itu.. haha.. dan mnurut gw sendiri juga sebetulnya si dramus gw itu ga jelek-jelek amat koq.. Meski nyatanya.. yahh.. yang paling jelek.. tapi gw sayang bangett.. dan gw juga yakin kalo panitia GROOVE yang bikin dekornya (contohnya Rena) pasti sayang banget sama dekorannya itu.. Meski kecewa pasti ada..
Nah, maksud gw di sini.. Kita aja begitu, apalagi Tuhan. Meski kita jelekk.. Meski kita brengsekk.. Pasti Tuhan tetep sayang sama kita.. Gimana ga? Orang Tuhan juga yang bikin kita.. Apalagi Tuhan juga yang pengen menciptakan kita, bukan orang tua yang misalnya kebobolan, kebablasan gtu, jadi ada anak bawang yang akhir-akhirnya ga disayang.. Huhh.. Heran.. yahh, sebetulnya gw masih mau nulis banyak, tapi lupa semua.. Gw kangen ama berry.. hehe.. knal aja kaga.. hehe..

Gw masih suka banget sih kayaknya sama Berry. Cuma kayaknya jadi agak gimanaaa gtu.. Abis.. Kalo menurut bayangan gw, Berry gw itu seharusnya :
- Ganteng (memang ganteng dan cute)
- Pinter (emang, banget lagi!)
- Dewasa (ternyata ga gtu tuhhh)
Nahhh.. Sekarang gw uda bisa liat nih keqna.. Gw nganggep dia ga dewasa sekarang. Pdahal tampangnya bongsor gtu, mirip beruang. Yah, ini juga belom tentu bener.. Abis gimana yh.. Memang sih baru sebentar doank chatnya.. Dan belom tentu bener.. Tapi.. Yah.. Sekarang gw malah jadi agak takudh..

No comments: