Tuesday, April 15, 2008

Finally Updated!

Finally updated! After all this time. haha. Well, tadi gw ga masuk lagi. Mengecewakan fans-fansku di Tetra-Ex. Sungguh kasihan sekali mereka, khususnya Karina, yang harus menjalani harinya yang membosankan di sekolah tanpa idolanya yang keren ini, sang eFKa. HAHAHA. LOL. Gile, beberapa hari ini, duduk di salah satu bangku di Tetra-Ex menambah wawasan gw beriseng ria loh. Haha. Abis ada objeknya sih. Hihi xp. Kasihan kau Karina, poor Karina. Hehe.
Anyway, the real reason why I'm absent today is simply because I woke up at 07.01 am. Wow, yea, I know. Shocking right? Huh.. Shocking my butt. Dan sekali lagi gw dan dede gw sukses disuruh bolos. Abis gimana? Kalo gw masih SMP sih gw pasti masuk cuy. Tapi SMA, oh no! I'm totally done with this "ap
él" thingy. I hate it so much. Haha. Oh well, long story short, I feel guilty because I've arranged my susulan BI today. Pulang skolah. That's why, I've been thinking about my BI teacher, sekaligus walas gw, Pa Vit. Gw sih ngakunya ke Pa Vit kemaren kehujanan lalu sakit. Which is so true! Pulang-pulang basah kuyup dan gw menemukan bokap gw lagi duduk dengan nyamannya sambil berbincang di telpon seolah tidak ada apa-apa. Pengen gw gigit tuh bokap gw. Hahaha. Yah, ga gitu juga sih. Soalnya lagi ga ada mobil juga. Mobil Kijang dipake nyokap. Mobil yang biru dibawa supir. Ya sudahlah. Begitu sadar akan hal itu gw hanya menjatuhkan tas gw dengan pasrah lalu mandi, tanpa lupa menyuruh kedua pembokat gw ngeberesin tas gw yang basah kuyup juga itu. Setelah mandi rencananya gw mau nonton Step Up 2 The Street-nya Sutji. Tapi saat gw sedang dengan nyamannya bergelung seperti kepompong di dalem selimut sambil nonton DVDnya, eh.. Malah stop dia. Stop gtu. Ga dipause ga distop, tapi dia diem aja gtu. Kayaknya sih kemungkinan 200% yang salah tu mesin DVD gw, Soalnya dia emang udah penyakitan. Cacad gtu deh..

Yah, at least gw ga bohong banget kan? Gw bener-bener keujanan dan kedinginan koq. Tapi ga sampe sakit sih. Mana pernah sih gw keujanan sampe sakit. Lagian, gw juga ga bohong banget deh yang tentang sakit itu. Orang gw beneran lagi sakit koq! GWAHAHAHA. I'm a stupid lying machine. Huh. Padahal bohong sama bohong banget dan ga bohong banget apa bedanya? Stupid me.
Once again, gw sangat senang karena telah berhasil mengupdate blogku, bukan hanya isinya tapi juga seluruh layoutnya. HAHAHA *laugh with pride* Well, besok Tante ultah, blum ada kado nih.. So long then!


1 comment:

velia said...

aihhh,,
aciqnyaaa.. gmn cara tuhh?
mau diajariiin.. haha.. x)
btw,, tulisannya bqin pucinq.. biru ngejreng.. bacanya rada gmanaaaa gtuu.. hoho