Monday, April 07, 2008

It's Better Now!

Yep, just like the title above.. It's all better now. Gw udah ngerti banget what friends are for.. Hehe.. Yea, kadang emank mereka bikin sebel, bikin keqi, bikin butek, bikin dongkol, bikin dendam, bikin pengen bunuh orang, hahaha.. dan lain sebagainyalah.. Anyway, long story short, gw berharap gw ga akan merasa kayak kmaren itu lagi..
Sp, kemaren itu, tepatnya hari Sabtu, 5 April 2008 yang lalu, gw, bonyok, dan dede gw pergi ke Bandung. Hehe.. Berangkatnya dah ssiang banget sih. Mana Jakarta tuh kayak oven hidup lagi.. Panas banget! Kita berangkat dah jem setengah 1.. Tapi, u know, what a marvelous day it was. Seneng juga ternyata jalan-jalan bareng kluarga besar. hehe.. Meski tanpa beberapa sepupu gw yang masih skul di luar, but it's really a splendid holiday^^
Jadi kita semua ketemuan di hotel, trus berbebek-bebek ria di ranjang, alias bobo-boboan dulu, trus ngapa-ngapain dlu bentar, biz itu bru ke Dago Atas, ke The Valley. Itu tempat, really sumthin! Hehe.. Gw suka banget sama The Valley.. Anyway, itu adalah kunjungan kedua gw ke tempat itu.. Hhehe.. abis mahal sih.. hahaha.. Tapi tempatnya gw bilang sih romatic banget deh.. Hehe.. Di sono gw ngobrol-ngobrol ma spupu gw yang seangkatan, yg skul di smak 2. hehe, sambil makan gtu dhe. Buset dah, itu makanan sumpeh, gw makan lamaaaaaa banget. Ampe satu jem an kali. Kaga abis lagi! Uda gw comotin bayemnya, trus gw cocol-cocol ke sambel.. Ga abis juga, ya sudahlah.. hehehe.. Trus qta pulang deh.. Ke Aston Tropicana Hotel. Katanya sih masih baru banget. Baru tiga bulan berdiri! hehe.. Enak sih hotelnya.. Haha.. Plus, qta ke sana tuh sama spupu gw yang tinggalnya di amrik.. dy ga gtu bisa ngomong indo.. Logatnya masih cinta laura banget.. Hahahaha..

Tapi sih yah, gw takutnya dia nganggep gw sombong.. Abis gw ga pernah ngomong ama dia.. Malu! hahaha.. Yah, emang sih, bukannya sombong ato apa, gw kan udah cukup yaahhh*malu nih ngomongnya* berpengalamanlahh gtu ngomong sama orbul (orang bule, bkn orang bulu).. Tapi tetep aja, kalo ngomongnya sama orbul di indo, maluuu! Haha.. Kan qta anak indonesia, harus mencintai bahasa dan budaya sendiri^^
Terus terang sih gw emang cinta sama indo.. Gimana pun juga kan indo tempat gw lahir, tempat temen2 gw berada, tempat di mana gw digedein sampe segede bagong gini.. Huh.. Btw yah, inget2 bagong, gw lagi diet nichh^^ hehe.. Lumayan sih, seminggu turun satu kilo.. Hahaha.. Malah kmaren pas nimbang, dari lembang (yang udah jelas2 batal diet, gagal banget gara2 zuppa2 ma tenderloin steak plus jus stroberinya the valley) malah turun satu kilo lagi! Serem jga.. Haha.. yah, smoga diet gw berjalan dengan lancar deh.. Hahaha^^

No comments: