Wednesday, April 02, 2008

Chatting

Sebelum gw menulis blog ini dan menyakiti hati banyak orang, mohon dimaafkan dulu.. Di blog kali ini gw mau ngata-ngatain windows xp yg gw pake dan msn versi terbaru yaitu 8.5..

Hari ini bermula lumayan indah.. Pagi-pagi gw ga telat, dan berhasil mengerjakan ulangan bio dengan peluang sukses sekitar 70% lah.. smoga dapet 8 ke atas, amin. Nah, yang bikin lebih indah lagi, tiga jem pelajaran terakhir, kelas gw kosong. Jadi abis istirahat kedua, kosonglah kelasku tercinta itu.. Nah, makin menggilalah anak klas gw.. Ada yang nyalain kompie klaz buat maen monopoly.. Ada yang ke perpus(termasuk gw) padahal ga ngapa-ngapain.. Ditanya guru bilangnya lagi istirahat =) trus, bnyk yg ngegosip, ngobrol-ngobrol ga jelas, ngegosip macem-macem(termasuk gw jga..), jalan-jalan ga menentu, dan lain sebagainya. Wih, pokoknya what a chaos deh.. Itu loh, dua pelajaran terakhir adalah pelajaran BI, Pa Vit ga masuk.. Katanya sakit.. Entah qta harus seneng apa harus sedih.. Soalnya pertama, wali kelas tercinta qta itu ga masuk.. kedua, kalaupun beliau masuk, maka saya harus maju dan berpidato selama beberapa menit dengan nomor undian keDUA! Jadi singkat kata, saya sih senang-senang saja. Maaf yah, Pak Vit, kami semua mencintai Bapak, tapi.. Apa daya.. Ehehehe =)

Yah, terus gw tuh di skul dah kebelet banget mau chatting.. Uh, udah inget pengen dl MSN di rmh.. Udah napsyong-napsyong pulang ke rumah lgs nyalain kompie.. EHHH!! Udah dl installernya lama.. Ga bener pula! Si MSN 8.5 itu bilang Windows XP gw kenapa gtu.. Pokokny ga bisa buat MSN 8.5 tersebut. Gimana ga keqi?! Uda gtu c kuning lagi, uda sms, nyuruh ol msn.. enak aj dy ngomong ol msn! Huh!

Akan tetapi, pada akhirnya. efka yang keren ini memang selalu bisa memecahkan masalah sepele seperti ini.. HAHAHAHA!! Akhirnya gw memutuskan untuk mendownload versi 8.1 saja =) Awalnya ga bisa.. Gw udah mati-matian berdoa sama Tuhan di depan kompie ini! Tuhan.. Bisa donk Tuhan.. gtu dan gitu terus... Fiuh! Seneng banget begitu dia bisa.. Gile, gw ga sadar betapa gw mencintai chatting!

I love you chatting!
Ehehehe =)

No comments: