Friday, April 04, 2008

Sunday Morning

Sunday morning rain is falling
Steal some covers share some skin
Clouds are shrouding us in moments unforgettable
You twist to fit the mold that I am in

But things just get so crazy living life gets hard to do
And I would gladly hit the road get up and go if I knew
That someday it would lead me back to you
That someday it would lead me back to you

Itu hanyalah dua penggalan bait dari lagu band favorit gw sepanjang masa, bukan hanya vokalisnya ganteng, tapi juga karena lagu-lagunya enak. Yup, vokalisnya adalah Adam Levine (si ganteng) dan band nya tidak lain dan tidak bukan, adalah Maroon 5. Hehe.. Sunday Morning.. Lagunya udah rada jadul, tpi enak banget buat gw sih.. Lagu Maroon 5 yang paling gw suka ya itu..
Ehem.. Sebetulnya gw mau menuliskan insiden yang terjadi pada suatu hari minggu. Insiden yang menurut gw amat memalukan.. Terlebih lagi, insiden ini terjadi di GEREJA.. OMIGOD! ckckck..
Jadi, awalnya.. Pagi itu gw menatap ke cermin (hoho.. bahasany.. =.=") gw lagi mikir, pake sendal apa yah.. uda bosen ama yang lama.. jadi akhirnya gw mulai ngobrak-ngabrik rak sepatu yang udah butut kena banjir dua kali.. Eeeh, di sebuah kotak yang masih bagus, terlihat sepasang sandal hijau yang manis dan lucu. Kayaknya sih itu punya nyokap gw.. Tapi karena tergiur dengan kelucuannya, akhirnya gw memutuskan untuk memakai sandal itu.. Terus gw liat lagi ke kaca. Ternyata baju sama sendal gw jadi ga matching.. jadi akhirnya gantian lemari baju gwlah yang kena obrak-abrik.. Eh, pas nih. pikir gw saat itu. Bajunya juga cute, warna ijo juga.. Tapi keqna itu sih punya nyokap gw juga.. Tapi gw sih ga gtu mikirin saat itu.. Ehehehe..
Sampailah kami di parkiran gereja yang dipenuhi dan disesaki sama mobil-mobil jahanam itu yang bikin macedh dan global warming tambah parah.. Eh, gw sendiri juga pake mobil sih ke gerejanya.. Abis jauh.. Ehehe.. Anyway, saat gw sedang berjalan dari mobil gw ke gerbang gereja, tiba-tiba hiasan yang berbentuk bunga di sendal "gw" itu coplok.. Gw udah mikir nih.. Aduh, copodh lagi.. Ntar gw copodhin lagi deh sebelahnya.. Ternyata, tanpa menunggu terlalu lama, copodhlah pasangannya.. Jadilah sendal itu tanpa mahkotanya... =.="
Gw masuk ke gereja gw yang ramenya seabrek-abrek itu sambil ngomong sendiri "asal jangan yang laen aja nih yg copodh.." EHHH!! Tanpa menunggu lama LAGI, lepaslah hak spatu gw yang sebelah kiri... UNTUNGNYA, saat itu orang-orang segereja tuh lagi pada doa.. (Kebiasaan dateng telat.. Jadi malu.. tpi lmayan menolonglah.. kalo saat itu ga lagi berdoa, maw ditaro di mana muka gw? gw dudukin gtu?) hmm.. akhirnya gw lepasin hak sebelah kanan sendalnya secara paksa.. dia bunyi gede lagi pas jatohnya.. BLETTAAAK! gtu.. jadi itu orang yang agak deket pada nengok-nengok ga jelas gtu.. Dohh.. Mpe pulang gereja gw MALUUUU banget.. Rasanya muka gw pengen gw taro di tong sampah.. Ehehe.. Tapi muka gw terlalu cute buat dimasukin ke tong sampah..
Ah.. Masih banyak yang pengen gw ceritain.. Tapi gimana yah.. Udah males ngetik.. Hehe..

No comments: