Tuesday, April 01, 2008

Kambing Jantan

Ahh.. finally.. after all this time, gw dibeliin kompie baru juga..
Udah gtu inet jga dah beres lagi^^ senangnya hatiku saat ini...
hwehehehe.. Anyway, minggu ini lagi TO 3 niey anak klaz 12.. kasihan yah.. gut luck dey..
hehe.. o yha, kmaren itu gw dah baca raditya dika punya buku.. yang kambingjantan..
wih.. kocak banget loch. hehe.

Gw suka banget gaya nulis dia.. yang meski cuma di blog doank, tapi dia tuh nulisnya ngurut gtu peristiwanya... jadi bacanya jga enak.. hehe.. telat banget y gw bacanya.. dia telah menginspirasi gw untuk menulis blog lagi.. hehe.. meski nyatanya hidup gw ga sekocak dy.. hohoho..

ahh.. dah malem euy..
udahan dulu kali y.. besok ul bio ma inggris ney.. mana ad peer fisika lgi.. blum dikerjain soalny tdi guru les ga dtg.. ya sudahlah..

No comments: