Friday, April 04, 2008

A Little Disappointment

Sebenernya gw menulis ini di tengah-tengah iya dan ga untuk nulis di sini..
Soalny gw lgi yahh.. agak kecewa deh sama seorang temen gw..
Bukannya apa..
Gw sih coba ngertiin dia.. Dan gw juga coba nyari salah sama diri gw, nyari sesuatu yang mungkin berubah dari diri gw selama ini..
Emank yah, temenan agak jauh tuh bikin orang jadi jauh.. Makanya sebenernya gw ga gtu suka kalo temen yang udah lama gtu sekelas, tiba-tiba kepisah.. Karena pasti jadi jauh dan jadi bnyk ketidakcocokannya..
Tadi kan temen gw yang satu lagi juga OL ->A, gw lgi ngobrol sama dy, ngomongin doggynya.. Trus si temen gw yg gw bilang ini ->B (yang gw bilang gw agak kecewa sama dia) muncul di window chat gw sama tmen gw (lgi ngomongin doggy).. trus si B bilang dia bete.. ya gw tanya donk kenapa.. dy bilang udah telat, dia udah ngoceh duluan ke si A.. Yah.. gimana mau telat.. yang cerita siapa ke siapa.. yang cerita si B dan dia jelas-jelas lebih milih si A buat dengerin cerita dia.. jadi akhirnya gw tulis aja.. kasian y gw.. trus udah.. gw diem.. dan nyatanya sampe gw off pun gada yg nyariin gw.. setidaknya itu pendapat gw karena memang di window chat qta yg bertiga itu ga ada tulisan yang ditujukan ke gw..

Gw sering sih merasa begini.. Apalagi kalo udah keramean.. Hehe..
Yahh.. Bukannya apa lah ya..
Gw selalu berusaha supaya ga benci atau sebel sama temen gw sendiri..
Smoga berhasil deh y gw...

1 comment:

velia said...

maav yahhh,,
gaq maksud bgd
maav yah kawaaaan..^^