Monday, June 22, 2009

Menambah Blog

Melihat tulisan-tulisan opini teman blogger saya, Kezia, saya jadi terinspirasi. Blog dia begitu menggugah saya. Selain karena layoutnya yang keren tapi simpel, isinya juga ga kalah keren. Simpel, karena diambil dari kenyataan hidupnya sehari-hari. Tapi keren, karena dikemas dengan begitu... opini sekali. Yaa. Buat saya membaca opini orang itu exciting. Kenapa? Karena di situ saya bisa tau bahwa pikiran manusia itu dalam dan berbeda-beda. Tidak mungkin semua orang berpikiran sama seperti saya. Ada yang suka berpikir dan tidak suka berpikir. Itu bedanya.

Orang yang suka berpikir aja bisa dibagi jadi 2 macam. Orang yang mengeluarkan apa yang dipikirkannya, dan yang memendamnya di dalam pikirannya sendiri. Hehe. Eniwei. Let's carry on. Maksud saya membuat posting kedua dalam hari yang sama ini adalah karena saya mau membuat blog lagi. Blog di mana saya bisa menyampaikan semua isi otak saya. Isi pikiran saya tanpa mencampuradukkan blog itu dengan cerita-cerita pribadi. Hehe. Jadi, from now on, this is my personal blog =) my second blog will be...


of course, babibubebo adalah nama sementara. Hehe.

Hepi Day!

1 comment:

kezialee said...

waaaaaaa.
charlettaa
diriku baru baca ini
XDXDXD
seneng deh kalo summersoul ada yg suka.
go on girl! XD