Saturday, June 06, 2009

Happy B'day, Berry!

Hari ini mo nge'bacot' iseng aja ya. Hehe. FYI, gw selalu menganggap kata 'bacot' itu agak kasar. Hehe. Okeh, hmm.. hari ini Berry ultah lohh~ ^^ Beberapa menit yang lalu gw uda kasi selamat ke beliau melalui MSN.. Tidak berjalan lama memang.. Gw manggil, Berry nyahut dengan menyebutkan nama lengkap gw =) terus gw selamatin.. Terus ada bla-bla sedikitt.. Uda deh x3

Yang lucu ya, gw baru sadar loh. Entah kenapa kalo mau berkomunikasi dalam bentuk apa aja ke Berry, pasti deg-degan. Mau ninggalin komen di fesbuk-which i really rarely do-sampe ngajak ngomong di MSN juga sama aja.. Hehe. Uda gthu kalo inget hari ulang tahun yaa, waktu gw ultah taon lalu jugaa gw seneng banget buka fesbuk. Soalnya dia juga ikutan ngasi selamat =3

Okee, stop tentang ulang taonn. Sekarang mo membahas pengalaman hari ini. Tadi siang pergi sama mamii.. Pas nemenin mami ke bank, ketemu sama Ko Wendra, temennya si koko. Rupanya dia juga lagi ngapain kali di BCA. Hehe. Lalu lalu, kita ke toko kue-apa roti yaa-yang Coba Dulu sebentar buat beli roti, abis itu cabut ke salon langganan buat potong ponii =3 abis itu ke klender nemenin nyokap belanja.. terus ke toko bentar.. terus pulang dehh. ekh, sempet ke hypermart bentar sihh blanja beberapa kebutuhan. Abis itu pulang terus pergi makan =)

Uda dulu kali yaa, uda malem juga sihh..


Happy B'day, Berry! =3

1 comment:

alpha rmo said...

tuker link ya, punyamu uda tak asang