Thursday, June 18, 2009

17.06.09

Hari yang sangat menyenangkan^^ Tgl 16 Juni, alias kemarennya, gw tidur lebih awal. Sekitar jem 11an gthu-biasanya jem 2, jadi jem 11.. yea, kinda early-dan bangun jem 5. Jem 5 itu, gw keluar dari kamar, mati-matiin lampu yang tidak berguna lagi di pagi hari, terus pipis, minum, dan sikat gigi. Gw berencana tidur lagi, tapi yang terjadi justru sebaliknya. I got a trouble sleeping. Gw malah bengong kayak kambing ompong. Gw jadi mikir. Nanti kalo gw pindah gimana yaa.. Terus malah kepikiran sama 'dia'.. terus mikirrr dan mikirrr terus. Tapi jem 6an akhirnya gw berhasil tidur juga. Jem setengah 10, gw dibangunkan oleh HP gw yg berbunyi minta perhatian. Si Tuna telepon. Suru bangun. Setelah itu gw pun mandi dan siap-siap untuk hari yang menyenangkan^^

Hari itu sangat menyenangkan, tapi tidak semenyenangkan yang gw kira. Karena kuku jari jempol kaki gw sukses patah kena sendalnya Rena. Uda gthu sempet keinjek sama Velia. Terus bahu kanan gw sempet kesikut sama Silvie dan sakitnya bukan maen >.< Velia karena basically gw sudah malas menulis. Haha. Pengen nerusin naskah abis ini.. =3

Oia, yang ga ada di blognya Velia, pas gw lagi duduk di pinggiran situ-lihat di foto-ada orang tiup-tiup peluit. Haha. Kayaknya sih gara-gara gak boleh duduk di situ. Hoho xD But who cares? What matters the most is, gw sudah foto di sana sebelum ketahuan. YEAH.

No comments: