Monday, March 02, 2009

From Me With Love

Yaa.. Jadilah hari ini. hari rabu, dan hari jumat menjadi liburan umat kelas XI SMAK 5 sedunia. Feel kinda sorry for kelas X dan especially kelas XII though. Selaen mereka both harus masuk hari ini, kelas XII TO gthu loh. Duh. Gimana ya gw ntar..? Hh.. =.="

So, anyways. Kemaren malem abis ngerjain Silvie lumayan jugaa, meski agak gagal. Gara2 mas Sandwich Bakarnya nih! Kecepetan ngasi kue donatnya. =.=" Rasain tuh si mas jadi beresin bekas es krim yang lumer-lumer. Hehe. Abis.. Kalo seandainya si mas ngeluarinnya gag tiba2 gthu kan kita gag harus bikin tambahan surprise buat Silvie. grr grr. But now that she mentioned that she's happy, I guess it was all worth it. Hmm. Hmm. Besok pulang skul mo ngerjain GLOS5.

Akh. Inget kelas 3 jadi inget dia lagih. Uda dua kali gw liat dia digandeng ama thu cewek. Grr Grr. Siapa sihh?? Dasar. Tapi yasudah jugalah.. Mo diapain lagii.. I guess I'll just have to focus on school, k5atria, en osis. Huff~

1 comment:

Silvie said...

Puas gk ngerjain gw? Gw gk nyangka lho, gw lgy dikerjain...
Thanks ya donat2 yang banyak itu n perhatianny...