Saturday, February 14, 2009

Any Ideas?

Before I start, I just want to wish everybody a very sweet and happy valentine's day. I hope you all have the greatest day with the ones you love. Hehe. Me myself have spent today playing playstation with my brother. After that baru deh lanjutin poster buat Sheila. Lagi ga ada inspirasi nih buat poster. Jadilah poster yang agak aneh. Haha.
Anyway, Valentine tahun ini pas banget ya. Uda Valentine's Day, malem minggu pula! Ckck. Haha. Duh, gila nii. Besok ada janji wawancara ama Bu Esther, tapi si Rena malah gag bawa pulang handycam nya.. Ya, mungkin ada salah gw juga kali. K5ATRIA uda terbit. Uda lumayan lega. Eh, masalah laen muncul. Of course other than that handycam thingy, kmaren itu si Arlin ngajak gw dateng ke pestanya, hari Sabtu depan tanggal 21. Nah, ternyata Lisa Lunardi, pestanya sama kayak dia. Terus si Mandy, Vale, ama Kaka diundang juga sama si Lisa. Jadilah si Arlin kelimpungan. Terus dia nanya sama gw.
"FK, hari Sabtu depan ada acara gag?"
"Hmm.. Gag c kyknya. Knapa emang?"
"Dateng yah ke pesta aku. Bla bla.."
Terus akhirnya dia pun membuat gw berjanji akan menghadiri pestanya ampe selesai.. Nah, barusan, Silvie ngajak makan-makan jem 7 hari Sabtu.. Daku bingungs. Argh. Silvie's my bestfriend, but on the other hand, gw uda bikin janji duluan ama Arlin. Gmana donk?? Argh. Argh. Argh. Any ideas?

No comments: