Sunday, November 02, 2008

Coincidence?

Jadii, hari ini gw bangun jem setengah 6 buat ke gereja. Ceritanya, hari ini 2 November 2008, Koko gw mau bersaksi di depan umat Kristen se-Indonesia. Cieileh. Gag lah. Gag se-Indonesia, cuma se-GKI Samanhudi ajah. Jadi kita dateng dari kebaktian pertama sampe ketiga. Ini udah lewat 2 kebaktian, ntar sore sekali lagi =P

Anyway, kemaren, sebelom gw nulis posting yang ttg award itu, gw pergi ke nikahan gitu deh. Cici guru sekolah minggu gw tuh yang nikah *bangga*. Hehe. Namanya Ci Alvina, biasa sih gw menyingkat dengan Ci Al. Hemmm, saat beliau menikah, terus terang ajh gw jadi inget sama sepasang guru sekolah minggu gw yang dulu, yang termasuk favorit gw. Dan mereka adalah sepasang kekasih. Hoho xD Namanya adalah Ci Tanti dan Ko Paul. HEHEHE. Sebenernya sih gw gag inget nama mereka. Cuma inget-inget aja, pernah ada yang nikah. Eh, tadi, setelah kebaktian kedua, mereka ada! Gw liat mereka di luar ruang konsistori lagi berdiri, menunggu untuk masuk ke dalam. Gw bersitatap sama si Ko Paul. Dia ngeliat gw, gw ngeliat dia, kita liat-liatan, sambil bingung-bingungan. Gw langsung inget gthu namanya. Gw ngomong ke Koko gw, "Ko, itu bukannya Ko Paul ya?" Ngko gw yang duduk di kursi roda mana bisa liat =.=" Gw agag o'on sih waktu nanya itu. Hehe. Eh, terus dia melambai ke gw, gw bales. Gw jadi yakin itu Ko Paul. Pas dia masuk, kita salam2an, terus pelok2an sama Ci Tanti nya.. Aku kangeeeennnnn banget ama mereka. Hehe. Lucu ya. Baru kemaren gw inget sama mereka. Eh, hari ini ketemu. Ini suatu hal yang lucu sekali, luar biasa lucu, soalnya mereka memang gag di GKI Samanhudi lagi. Lucu kan bisa tiba-tiba ketemu gitu? Hoho. Coincidence? Maybe. xD

No comments: