Sunday, November 09, 2008

Be Thankful

Hmm, kemaren akhirnya gw jadi pergi pelatihan ke SMAK 1, Tanjung Duren, setelah tiga kali bolos. Hehe. Terus udah bikin janji mo maen ke rumahnya Ci Alvina minggu depan^^v Jadi pulangnya kita pun naek busway dan turun di Halte Pulomas, lalu naek angkot ke MKG. Jadi di MKG, tadinya gw mo nonton ama Silvie, tapi gag jadi, soalnya bioskopnya meledak. Well, not necessarily meledak, tapi membludak dengan banyak sekali orang yang mengantre. Yang liat Silvie sih, bukan gw. Hoho xD
Terus setelah pergumulan yang hebat, akhirnya Rena dan Laura pun memutuskan untuk mengikuti gw dan Silvie. Mereka gag jadi kerja kelompok gthu deh. Kita berhasil menemukan kado buat Vanessa, tapi kado buat Grace belom ketemu. Yah, gapapalah.. Terus terakhir, saat Silvie dan Laura udah pulang duluan, which leaves me and Rena alone, kita pun ke Gramed. Di Gramed, gw muter-muter, awalnya liat novel, belakangan gag minat. Mo ke belakang liat komik pun males. Huahmm, akhirnya dengan mulai gila gw ke bagian buku pelajaran. Sebelomnya sih gw liat-liat buku Kristen dulu, dan gw nemuin sesuatu yang kayaknya cocok buat Ci Alvina. Huehe. Well, jadi di bagian buku pelajaran gw ngeliat ada dua orang, satu mamanya, satu anaknya *masih pake baju sekolah* lagi liat-liat buku kelas 1 SMA gthu. Yang bikin gw tersentuh liat mereka adalah betapa gw tidak menghargai apa yang gw punya selama ini. Mereka liat-liat buku, ngambil-ngambil buku, sambil mikir, "Duitnya cukup gag yah?" Gw tau ini bukan karena gw bisa baca pikiran orang =.=" Mamanya yang bilang, "Dek, duitnya cukup gag nih? Jangan ambil banyak-banyak.. Diitung dulu deh.." JGER. Gw langsung terpaku di depan bagian buku kelas 2 SMA. Wow. Memang gw sih bukan dari keluarga orang yang sangat atau terlalu berlebih, yah, sekedar cukuplah, dan kalo beli buku pelajaran, gw gag pernah mikirin, 'cukup gag duitnya?' dsb. Yah, kecuali memang taon ini gw menghemat *taon depan juga* dengan membeli buku-buku pelajaran yang penting saja, buku yang gag penting, kayak PAK, Inggris, dan BI gw minjem dari kakak kelas =D Gw jadi bersyukur deh, sangat sangat bersyukur. Dengan keuangan yang cukup begini, gw bisa sekolah di tempat itu, gw bisa punya temen-temen yang asikk, gw bisa punya semuanya yang gw punya saat ini.. Thank You God Jesus^^ Amin xD

2 comments:

Silvie said...

Mengharukan sekali...

velia said...

ikh. tadinya kan ada gw jugaaa. dah beli body shop loh. *noraaq* haha. asiiiig.! aku senaaang.