Saturday, June 21, 2008

Pulau Bidadari


Sambil nunggu upload foto ke friendster yang makin hari makin lama aja, gw memutuskan untuk menulis pengalaman di Pulau Bidadari bersama Tetra X 18-19 Juni 2008 yang lalu. Hehe.

Jadi, hari pertama gw pergi ke sekolah jem 6 lebih lima dan nyampe ga lama kemudian. Ceweknya masih banyak yang belom dateng. Eh, ga juga sih, tinggal Cyril, GL, sama Valerie. Hehe. Anyway, akhirnya kita berhasil pergi juga ke Ancol dan sampe di Dermaga 17--kalo ga salah--tempat kapal kita udah nangkring sambil ngambang-ngambang di laut. Tapi sialnya kita maish mesti nunggu lagi gara-gara ada kumpulan pejabat gitu. Brengkie. Bukannya apa ya, tapi mereka tuh lama banget, kelihatan ada koordinatornya yang ngomong pake walkie-talkie or something like that, "Iya, Pak, bla.. bla.." Mereka lama-lama sementara kita sudah siap dan matahari SANGAT PANAS dan SILAU. Setelah akhirnya kita dinyatakan boleh naik, para pejabat itu juga masih ada yang belom dateng. Oon kan. Tepat waktu donk, Mas, Pak, Bang. Ampun deh. Btw, lucunya, kan si Jopi di belakang gw, terus dia kan dadahin papinya, nah gw karena kenal sana papinya gw panggil-lah. Kan gw sopan. Hehe. "Oom." gitu sambil ngangguk. And u know what? Bukan cuma si Oom yang papanya Jopi yang nyahut, tapi salah satu orang yang nungguin pejabat itu juga nyahut. Gede lagi. Salah lagi. HAHAHA. Kocak.

Di kapal yah, begitu deh. Adem2 ngeri, soalnya bukan cuma angin yang masuk, aernya juga ikutan masuk. Hehe. Terus sampe deh. Ga lama koq, paling 20-30 menit. Terus kita mulai deh ke kamar masing-masing setelah dapet kuncinya. Gw sekamar ma Jopi ma Sutji. Itu ngambil undian loh. Lucu kan? Well, tadinya ada Debby, cuma Debby pindah ke kamar Blyn. Males kali dia sekamar ma kita. Hehe. Terus waktu bebasnya cukup lama buat si Kuning ma Dennis pergi mancing di dermaga kecil gitu--sebenernya gw gataw namanya--yang agak ngeri karena gada pegangannya. Mana banyak capung lagi. Yah, pokoknya hari pertama itu terasa lama banget deh kayak berhari-hari. Tapi seru. Hehe. Malemnya lebih lagi. Kita dipantai sampe jem 1an gitu, terus akhirnya bubar. Ada yang tidur--termasuk gw--, ada yang ga tidur, ada yang maen kartu, dan lain lain dan seterusnya. Tadinya udah mau begadang aja, tapi gak mampu deh. Ngantuk, cape! Hehe. Di sana sih, yang paling mengerikan nyamuk dan kawan-kawannnya. Ckck. Sadis. Ganas. Beringas. Sangar*lho*. Pake baygon, nyamuk masih aja kelilingan seolah tidak disemprotkan apa-apa. Bener-bener deh.

Hari kedua sekaligus terakhir, gada yang berhasil liat sunrise, kecuali yang ga lupa dan yang begadang semaleman. Gw sih ga liat, orang bangun-bangun aja udah terang dan itu gara-gara ada yang ngetok. Si Enjel ma Cyril, numpang bobo. Yawdah, gw bangun deh. Cewek seorang diri. Maen ayunan pagi-pagi sambil nyanyi-nyanyi ga jelas. Terus akhirnya balik ke kamar. Waktu keluar lagi udah ada Pa Vit, jadi ikutan nimbrung. Ada Pa Vit, Timodh, Toto, sama Moses. Terus kita diajakin Pa Vit muter pulau.

Siangnya kita cuma foto-foto sama pulang deh akhirnya. Seneng banget deh. Hehe. Pokoknya, yang ga ikut mah nyesel!


P.S : Btw, dan akhirnya di sana gw berhasil motret sunset !! Bagus gaa? Hehe.. =p

1 comment:

yehezkiel said...

Di P Bidadari ya?
wa gw kalah neh berarti
cuman bisa ke ancol heuheuehu
kompak y kelas lo