Monday, June 23, 2008

Burger King, Here I Come!

Tadi pulang gereja gw kan ke rumah bentar, terus cao lagi balik ke rumah sakit. Di sana gw "Perang Bintang" dan lanjut "Selubung Sang Dewi" hehe. Eniwei, yang mau gw tulis di sini adalah rasa gimanaaaa-gitu gw sama tante gw. Tadi beliau dateng, mungkin pulang gereja juga kali, entah yha. Terus kan duduk-duduk, gw masih "Perang Bintang" tuh, sambil dikit-dikit ngikutin mereka ngobrol. Nah, terus tiba-tiba si Tante ngomong ke gw, "Kalo Mei mah naek, 'kan?" FYI, keluarga saia memang manggil saya "Mei-Mei" as 妹妹 which means lil' sis. Hehe. Nah, terus gw jawab sejujurnya dan apa adanya donk, "Iya." terus Beliau nyahut lagi, "Iya, Mei-Mei kan pinter." gtu. Gw bilang, "Ah, nggak koq. Mei masuk IPS lagian, IPA ga sanggup." Maksud gw sih ngomong itu gw kira semua orang berpendapat sama, tapi si Tante gw malah terdengar kecewa. "Yah.. Masuk IPA, Mei. Jadi dokter." Gw langsung pengen tereak-tereak. Bukannya gw ga mau masuk IPA, tapi gw ga SANGGUP. Oke? Ampun deh. Coba dia bukan tante yang gw hormati. Sungguh. Nancep banget deh. Mana gw bilang 'kan rencana tentang gw mau jadi akuntan itu, dia juga bilang, "Yah, ngapain? Mending jadi dokter aja." Sejak tadi itu, gw mikir terus, emank jadi dokter akan SELALU berhasil? Akan SELALU kaya? Gw jadi mikir lagi dan mikir terus. Entah yha, gw sendiri sih juga gataw apa yang mesti gw pikirin, cuma sejak denger beliau ngomong gitu rasanya langsung gimanaaa gtu..

Sekarang sebenernya udah ngantuk sii. Hehe. Mo bobo akh, besok si "Centil" mau dateng ke rumah gw. Bosen dia di rumah. Yha, w pikir-pikir daripada dia nangis mulu? Hahaha.. Skalian, pengen maen bulu. Dede gw maen terus tuh, senangnya dia. Gw liburan ini cuma diem dan makan. Menimbun lemak. Hikss.. Betewe2!! Si Beha jadi loh masuk UI! Keterima dia! HAHAHA. Senengan gw rasanya. Abis dia janji mau traktir gw sih kalo dia berhasil ketrima di UI. Hehe. Burger King, here I come !!

No comments: