Monday, November 26, 2007

Life These Days

Aduh..
Belakangan ini bener-bener sibuk banget!
Apalagi minggu kemaren.. itu mah, SCIENCE WEEK!
Gile..
Dari Senen ampe Jumat smua ulangan IPA!
Mat, Kimia, Fisika, Inggris(ini sih ga termasuk.. hehe^^;;), sama Bio! GILAAA!!
Tapi yah, maw gmana lagi..
Nah, sekarang ini, sejak masuk SMAK 5, waktu terbebas biasanya adalah Hari Senin..
Karena ada suatu alasan tertentu mengapa hari Selasa tidak pernah ada ulangan.
Hehe..
Jadi Senin itu freetime! Selasa juga pelajarannya sedikit sih, jarang ada pr dsb..
Jadi I Love Monday^^ Tapi sorenya doank..
Kalo paginya di skul tuh pelajaran paling membosankan ada di Hari Senin dan Jumat..
>.<>
Mati kering deh lama-lama.. Untung masih disela istirahat..

Sekarang jga lagi sibuk sama yang namanya web SMAK 5..
Tar kalo dah jadi gw bikin link ah.. Hehe.. sok-sokan..
Pdhl jago aja kaga.. =.=

Oh yha, tentang si "itu" yang pertama tentu saja,
Gw masih terus mikir.. Apa artinya waktu kita pergi berdua itu..
Gimana sih sebenernya perasaan dia ke gw..
Apa cuma gw yang panas-dingin waktu itu?
Apa cuma gw yang deg-degan ga karuan waktu itu?
Apa cuma gw yang gemeteran waktu itu?
AAhhhh!! Bingung..

Sekarang ditambah lagi masalah gw sama tmen-tmen gw..
Yah, gw tau..
Ini bukan bener-bener masalah begitu sampe musuhan..
Malah masih sangat baik-baik saja..
Cuma gw bingung..
Gw kayak Indonesia yang ada di tengah-tengah blok Barat dengan blok Timur..
Sayang yah, Indo itu kan memang letaknya di bagian timur,
jadi sebetulnya gw lebih merasa kalo gw itu belong-nya ke blok timur..
Bukannya gw sangat-sangat ga suka atau benci atau bahkan mungkin alergi sama blok barat..
Gak koq.. Tapi masalahnya mereka itu.. Entah deh.. Mungkin gw memang yang udah berubah..
People change you know..

Yah, sama si "itu" yang kedua juga masih ga tau nih..
Masalahnya, sesuka apa pun dia sama gw (kalau memang iya, apa cuma gw yg kegeeran? -.-"a)
Gw ga bakalan suka sama dia juga..
Yah, gw akui, kalo memang dia beneran suka sama gw sih ya gw seneng..
But that's all..
That's it.. cuma sampe di situ ajah..
Abis gimana yah, just when I thought I'm free from si "itu" yang pertama, I was wrong..
My heart still beating fast when I saw him.. >.<
Oh..
Gw jadi inget juga sama si Berry Bear^^
aku juga sayang koq sama dia..
Hehehe..
Gimana ga, dia yang bikin gw percayalove at first sight..
Hahaha..
Yah..
Sudah dulu deh..
Pengen nulis keqna nih, di diary^^

Ahaha..
Jadi keingetan deh tapi..
Tadi si skul, gw "GA DATENG" remed mat..
Oke, gw emang dateng, tapi gw ga ngumpul, dan nama gw di absensi gw tip-x..
Stress deh..
Abis, ga bisa! Mau gimana lagi??

No comments: