Monday, November 19, 2007

Mr. Bear a.k.a Berry

My Mr. Bear^^
That's what I'm gonna call him..
Itu loh, pangeran pujaan gw di klas 12 ipa 2 yang mirip beruang..
hehehe..
abiiss.. secara gtu yah, love at first sight! hwehehe..

Pertama kali liat dia tuh pas Jovie maw ngasih undangan bwad sweet-seventeenth-annya ci Je_A..
hoho..
Gw langsung terpaku lyat dia.. Hehe.. abiiisss.. Lucu banget mukanyaa..
Yah, meski agak ndut, tpi kan tetep aja lucuuu.. apalagi lesung pipitnya itu loh!
kalo lagi senyum, maniiiiiisssss banget!
Tadi pas slese tari gw kan turun tuh, nah pas di tangga gw ngeliat klas XII IPA 2, eh! dia keluar dari sono!
Mana dy jga ngelyat gw lagi!
Kyaaa^^
hehehe.. senangnyaaa...

Infatuation
Not seeing the rest of you is getting the best of me
It’s such a shame that you shut me down
It would have been nice to be around
I’m touching your skin
If it’s only a fantasy, then why is it killing me?
And I guess this must be infatuation..

Ah, laguny Maroon 5, Infatuation enak! Hehe..

Tadi pas jalan pulang gw mikir lagi..
Kan My Mr. Bear udah kelas 12 tuh.. berarti taon depan udah ga ada di sini lagi..
>.<
Kalo seandainya gw ga pernah kenal sama dia gimana donk..?
Sedih banget deh..
Tapi masa maw minta kenalan gtu???
Ampun dhe!
Lagian yha, Jovie jga bilang dia orangnya bae banget..
Emank sih, ktny Jovie--lagi?--My Bear tuh uda punya cewe..
Cewenya cakep banget ktny Jovie--lagi lagiii??--!
Hweeee...
Patah hatiku...
The least I want is to be known by him..
That's all...
Gw cuma pengen dia kenal gw dan gw kenal dia..
Ga cuma sekedar tau namanya doank dan dia kelas berapa..
Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

Gimana yah caranyaaa..
Minta kenalan kan maluuuu...

No comments: