Sunday, October 07, 2007

About SMAK 5

Nothing lasts forever yah...
I guess that s just so damn right...
Mungkin lo pada dah muak baca blog tentang ini tapi yahh... gw bener-bener kangen sama masa-masa dulu.. di mana nilai-nilai gw khususnya, masih seindah mentari pagi.. hahaha.. sekarang.. apa? Kalo diitung-itung, gw udah nangis lebih dari 3 kali selama di kelas sepuluh-empat ini.. gara2 apa? CUMA GARA-GARA GA BISA NGERJAIN ULANGAN MAT!

Entah yah tapi, kalo fisika koq ga pernah gw pikirin.. padahal jelas-jelas fis gw lbih jelek.. tiga kali ulangan, tiga kaliny pula dapet 3.. ato setidaknya yg ketiga itu mendekati angka tiga,, yaitu 26,7...

SMAK 5 yang gw suka itu.. senior-seniornya.. Pada keren-keren semua! Ga cewe ga cowo.. semuanya, gile banget kreatifitasnya... ck ck ck... mantaff punya.. mana kepseknya juga bae dan kliatannya care banget gtu lagi.. Pokoknya SMAK 5 keren deh.. Tapiii... sayangnya.. pelajarannya, kurikulumnya, semuanya itu membunuh siswa perlahan-lahan.. khususnya tugas-tugas dan ulangan-ulangannya... Bayangin donk.. seminggu 5 hari sekolah, 4 hari ulangan! Malah kadang dalam sehari ada 2 ulangan... Gw cuma mikirnya gini deh, kalo tiap hari sekolah ulangan, kapan kita belajarnya? Kalo tiap hari ada tugas baru, kapan kita bikinnya? Gila!

Yah, itu lah uneg-uneg pertama di blog ini.. Hehehe...
Belom sempet bikin layoutnya juga.. terlalu banyak kerjaan sih..
Jadi maklum yah daddy^^ Hwehehehehehe...
Udah dlu ahh..
Bsk ulangan bio..
dadagh ^.-v


1 comment:

Sylvester said...

ga ada yang nyuruh kamu bikin layout blog koq hehhee, kalo sempet aja, kan kamu orangnya kreatiiffff!!!