Thursday, October 11, 2007

Bingung...

Aduhhh..
Bosen banget... Ga ada yang online.. Daddy keqna masih di Mangdu.. Jophie ma TphonQ msh di MAG... Van" jga keqna... Velia ilank gataw kmana... Sepinya hari ini.. Ada si Kuning sih.. tapi si jelek kuning satu itu malah busy.. uda gtu ga nyahut kalo gw ajak ngomong.. gila..!
HUMPYYY!!! lo dmanaaa? kangen ney... Humfrey jga dah ga OL berhari-hari.. >.<>

Tapi ada satu hal yang bikin gw bingunk.. Bukannya geer apa gimana logh... Keqna di klas gw ad yg ehm.. ga enak ngomongnya.. yahh.. pokokny gtu deh.. tanda-tandanya tuh gini.. pertama, pas pelajaran leadership kan suruh jabat2 tangan orang-orang sambil ngucapin warna masing-masing, pas gw ngajak dia salaman, dy malah pegang tangan gw pake dua-dua tangannya... terus tanda-tanda kedua dia suka ngikutin gtu kalo gw lagi ke si Yellow apa ke si RS gtu.. dah gtu kan gw nanya ama si Kuning, eh, malah dy yang nyahut... ketiga.. dy kan duduknya rada belakang-belakang gtu, gw suka sekilas ngelihat dy keq lagi ngeliat gw.. ga taw deh.. apa itu cuman perasaan gw aja yang terlalu geer apa gimana.. hehehehe... ^^-a oh yha.. ada yang terakhir.. kan kmaren itu si ryan sempet sms gw, sms berantai gtu deh.. ato apalah itu namanya.. gini bunyinya :

"If u hv only 15sec 2 live what would u say 2 me in that 15sec? Must reply.. bla..bla..."

yahh.. intinya gtu deh.. nah, setelah gw reply ke Ryan, gw forward lagi ke org-org yang pake indosat, biar gratis gtu.. hehehe.. nah, si org itu salah satunya... trus dy jawabnya cukup pjg jga, tapi di akhirnya sms itu ada kata-kata begini :


"....n i'm sorry that i only hv 15sec to see u 4 the last time.."

itu.. apa cuma perasaan gw aja yahh.. dan selaen itu lama-lama gw juga udah bisa lupain si Gila itu.. gw dah ilfeel ama dy... smoga ga numbuh lagi deh^^;; lagipula.. ternyata ada dua orang yang agak ga setuju kalo gw suka sama dia.. si Laura sama si Humfrey.. hehehe.. ywdahlah.. I'll let it go smoothly with the time... ^^;;

Menurut pembaca gimana? hehehe.. norak deh gw.. kayak ada yang baca aja...
tauk deh.. =.="
udah dlu ach...

No comments: