Thursday, June 10, 2010

Sakit Jiwa

Kenapa ya blakangan ini gw sangat sangat mudah marah? Bener2 gampang banget naek darah. So, you might want to be careful with me. I bite. Haha. Ah. Gw bingung, apakah emang orang2 sekitar gw yang mulai berubah jadi menyebalkan semua? Ato gw yang berubah dan tiba2 ga bisa ngeladenin kebrengsekan mereka? Ah. Dan gw muak. Gw muak jadi orang yang ramah. Gw kesel sama semua orang. Setiap saat pengen bunuh orang, setiap saat pengen goreng orang idup2. Dan sayangnya ga banyak orang yang bisa bikin gw melupakan kekesalan gw ini. Unfortunate to say, but even my friends and family couldn't make this go away. Uda gtu dari kemaren ada orang dari les FUTURE telpon terus. Uda gw bilang kaga masih batu. Hari ini dengan suara bete gw langsung bilang ga mau. Dan dia kyknya ngerti klo gw uda bete banget ditanya tanya terus. Mana sebelom ditelpon gw disms pula. DIE. BINUS ga beda jauh. Terus2an sms tentang BINUSquare ato apalah itu. Eneg tau ga sih. CAPEK. Apaan sih sms mulu? KNAPA? gw uda jelas2 ga bakal masuk BINUS knapa tetep di sms?? Buang2 pulsa tau ga. Grr.

Uda gitu dari kmaren bonyok gw ngajakin ke puncak. Tapi abis2annya ga pernah jadi. Terus kemaren bilang kalo jumat ga bisa, eh barusan bilang jumat bisa. Maunya apa sih? Ini smua bikin pala gw mo meledak. Oke, teserah kalo menurut lu ini hal2 yang simpel. Tapi ini bener2 bikin gw kesel dan rasanya pengen bunuh orang. SATU aja. Gr.

Selain itu lagi. Masalah baru timbul. Gw jadi makin ga yakin mo masuk DKV. Gw jadi merasa... salah. Apa bener gw seharusnya masuk DKV?? Gambar ga bisa. Kerjaan ga pernah rapi. Kreativitas juga biasa2 aja. Nah loh. Ga salah tuh? AAAAA. PUSING. pengen tereak, dimarahin ntar. pengen nangis, ga jelas juga apa yang harus gw tangisin??? pengen cerita ke orang, tampaknya semua orang juga lagi sibuk sama keadaannya sendiri. Masa gw tega nambahin beban sama mereka? Jadi emosi itu kayaknya sih ngumpul semua dan berubah jadi marah2 terus. Gw bener2 pengen pergi yang jauh. Ke pantai di suatu tempat yang terpencil... Menjauh dari semua hal yang bisa bikin gw marah.. Menjauh dari semua sampe otak gw beres.. Tau ga, gw sampe mengira jangan2 gw mengidap penyakit mental =.="

1 comment:

nastahamid said...

well, basically semua orang punya penyakit mental kok..cuma tarafnya aja yang beda. ada yang parah, ada yang ngga, ada yang sampe masuk rumah sakit jiwa. :)

anyways, me either. aku juga lagi ngerasain hal yang sama. belakangan jadi super gabisa sabaran banget. haha. mungkin karena lagi jenuh aja sama kehidupan. :)

another thing, efka, you can never depend on human. :) there's no one in this real world you can depend on. keep praying, dear! xoxo.