Tuesday, June 02, 2009

Nasi Goreng

As you may already know, today is the last day of my exams =D Ya, betul! Hari ini adalah hari terakhir ujian saya! Ujiannya diisi dengan mata pelajaran yang tidak terlalu saya sukai-meski belakangan ini saya sering dapet nilai bagus di mapel itu karena saya suka gurunya-yaitu kewarganegaraan ato kalo disingkat jadi KN. So, tomorrow is unofficially but automaticaly a holiday. Hehe. Pikiran sih hari ini bakal nyantai ya, soalnya kan besok uda gada ujian lgi.. Ekh, yang ada malah ni hari tuh capeknya setengah mati. Yaa, ada bagian menyenangkannya juga sihh, tapi semuanya bikin capek!

Pertama, jem setengah 8 pagi, uda selesai ngerjain KN, jadi langsung keluar kelas ujian dan turun ke bawah untuk nempel mading. Awalnya ketemu Tho" dan minta dibantuin masang mading karena gw ga bakal nyampe. Terus belakangan si Felix nongol juga, jadi Tho" pulang dehh. Setengah jem finishing touch ke tu mading, dan jem 8, mading yang bertajuk GLOS5 'Great Wall of SMAK 5' itu pun officially terpasang. Well, masih ada hari esok dan masih ada anak klas sepuluh ini yang masuk besok. Hehe. Kata Femi sih GLOS5 nya eye catching.. Yaa, let's hope they're all thinking the same thing.

Kedua, kemaren si Velia emang ngajakin ngeliat tempat les buat persiapan IELTS test gthu kan, awalnya gw ga mo ikut, uda minta jemput, tapi blakangan.. Pengen juga deh, skalian jalan-jalan bareng mereka (Velia, Laura, Silvie, Rena). Hoho xD Terus sempet baca bentar di perpus sambil nungguin Velia debat ama Silvie nulis tugas dari Bu Rita.. Setelah itu kita pun cabut untuk makan. Awalnya mo makan nasi goreng depan SMP, tapi apa mau dia ga buka.. Jadi singkat cerita kita ke Artha Gading buat makan NASI GORENG =.=" Si Silvie ga jadi ikut soalnya lagi sakit gtu.. Katanya gara-gara virus.. I wonder, virusnya menular ga yaa? Kembali ke topik, sesampainya kita di sana, MAG pun belum buka. Dan kita secara resmi bekerja menjadi satpam part-time yang ngejagain pintu samping MAG sambil nunggu satpam yang full-timer buat ngebukain kita pintu. Setelah MAG buka, kita muter-muter liat baju dan sepatu dan sendal dan tas.. Abis itu kita ke Es Teller 77 buat makan NASI GORENG. Sempet menggila sambil foto-foto ga jelas. Oya, gw juga beli bando di YenMart. Hehe.

Ketiga, saat uda mau waktunya kita cabut ke tempat les IELTS itu, Jovi telepon.. Ngabarin gw kalo ada anak kelas gw yang ga dateng buat 'nonton'in presentasi KIR kelompok Bejo sama drama kelompoknya Yona, sekelas nilai presentasi-drama ama kording gataw deh ikut terpengaruh ato gak-nya bakal dijadiin 0. NOL. ZERO. Gila. =.=

Keempat, saya tidak jadi ikut ke tempat IELTS dan instead, malah balik ke sekolah.. Setelah beberapa lama berkutat dengan perdebatan yang hampir membuat beberapa teman naik pitam, akhirnya presentasi dan drama pun dilakukan. Yang menyebalkan, guru saya itu malah khotbah sehabis presentasi dan drama selesai. Kelas kita dikatain ga kompaklah, apalah.. Tapi yang bikin geli sih ini nih, "Yang saya perhatikan, kelas kalian itu tidak kompak. Ada yang bandel, ada yang baik. Kalo mau bandel ya bandel semua sekalian, itu seru. Bla bla bla..." I beg your pardon? Bandel semua seru? Uda bagus ada mixture antara anak-anak yang bandel dengan anak-anak yang baik-seperti saya-! Masa malah minta bandel semua?

Kelima, setelah si Ibu selesai ngomong, saya pun menjadi orang pertama yang berlari keluar kelas secepat mungkin kayak orang kesurupan. Soalnya si papi sama koko uda nunggu di luar.. Koko lagi mau fisio dan uda telat 15 menit. Akhirnya gw berhasil ikut papi dan koko ke rumah sakit.

Weleh2.. abis itu semua, capeknya bukan maen. Pulang-pulang ga bisa langsung istirahat lagi. Karena si Evan lagi pergi ama temennya, saya harus turut mengangkat si koko bersama papi dari mobil ke kursi roda. Abis itu kita bertiga makan McD, lalu ngangkat si koko lagi, kali ini dari kursi roda ke ranjangnya. Setelah itu, saya masih harus mencuci piring dan menyapu lantai. Baru mandi deh. Sisanya? Ya sekarang ini.. Sibuk ngetik posting sambil dengerin soundtrack film Bruce Willis, 16 Blocks, yang dinyanyikan oleh Barry White berjudul Can't Get Enough of Your Love, Babe. Lagu lama deh kayaknya. Tapi enakk =) This song also has just become my mood song for these days. Haha ^^


Hepi holidayy~

2 comments:

Budiawan Hutasoit said...

ceritanya seru...trus rasa nasi gorengnya gimana? enak ga? enakan mana sama nasi goreng gila yang di menteng...pasti belum pernah nyobain kan?

btw, sori...emang kenapa dgn kokonya? koq pake kursi roda?

enjoy your holiday ya Charletta.

arch_angelz said...

emang tuh guru ngerepotin banget... gw kagak pernah (tekankan kata KAGAK PERNAH) ktemu guru yg tidak berperasaan kyk dia!!! xP
kls si Pak Maraman, tinggal 1 klompok yg blum debat, yg suruh dateng klompom debat itu doank! Debatnya am Pak Maraman!! Huh! :(