Thursday, January 22, 2009

Blogging Finally, Again.

Setelah kebakaran kemaren, yang terjadi adalah gw bobok jam stengah 1an, dan jam stengah 4, gw sudah dibangunkan untuk ngungsi. Bukan sulap, bukan sihir, bukan kbakaran, tapi banjir. Banjir laknat itu membuat saya bangun subuh-subuh untuk membereskan barang-barang tercinta dari ancaman banjir. Mana banjirnya berwarna hitam, lagi.. Jadilah, kita beberes. Mana hujan masih turun dengan derasnya lagi. Untung belakangan, sekitar jem setengah 5an, pas kita jalan 'ngerobok' *bahasa inggrisnya menerjang banjir* hujan udah berenti.. Gile ye. Kita ngerobok gelap-gelapan. Itu komplek perumahan gw udah kayak laut cetek yang tidak berpenghuni. Sepi banget. Tapi emang sempet menemukan beberapa tetangga sih.. Tapi sisanya tuh kayak ilang ditelen pohon. Sepiiii aja pokoknya. Cepet banget kali yah ngungsinya..

Setelah kita sampe di mobil--yang sudah terlebih dulu diselamatkan--kita pun segera berangkat menuju rumah tante saya di villa permata gading. Emang sih, kalo mo liat lokasinya, rumah beliau lebih dalem dari rumah gw, tapi di sana emang tinggi sih, jadi gak kena banjir dehh. Dari rumah beliau kita bisa liat kebakaran yang masih menyala dari Plumpang. Lumayan jelas sih. Terus paginya gw, bokap, sama dede gw sempet muter-muter jalan kaki bentar buat iseng-iseng foto-foto *banyak kata ulang ya. haha*

Inilah hasil foto-foto tersebut..



1 comment:

Budiawan Hutasoit said...

lho..saia udah siap2 mo liat yg lg ngungsi kebajiran..koq ga ada ya..
yang ada cuman air tergenang..
masak gara2 air segitu ngungsi nih non..hehe