Wednesday, November 26, 2008

Dencock

Okay, I know I was going to write better things. Somethings more than heart expressions and such. Ehm. Tapi yaa, gw mo cerita aja sih tentang Teacher's Day kemaren.. Khususnya dalam persiapannya. Ada banyak temen-temen gw yang gw gag gthu deket, dan ternyata gw menemukan bahwa mereka adalah sekumpulan nice people. Seperti Ryan (baca: Rian, bukan Raien) yang meski bukan panitia, tapi dia mau aja ikut bantuin kita bikin gambar lambang-lambang superheroes, superman, sama batman yang gede. Wew. What a nice guy. Bukan cuma itu, dia juga sampe nemenin kita pas hari terakhir sebelom hari H nya. Kita di sekul ampe malem kan tuh. Dia juga ngikut. Mana besok paginya dia sempet jatoh dari mimbar lagi.. Weleh2.. I hope he's alright.. Terus gw juga baru tau kalo rumah dia tuh di Bekasi.. Ckck. Yea, bukan cuma dia. Si Oci a.k.a Yosua juga tuh. Malahan si Oci mah gag dipanggil keluar pas pelajaran. Tapi dia tetep nemenin kita ampe malem itu. Dia pulang sendiri, naek angkot sendirian (meski gag ada yang mo culik juga, tapi tetep ajh..), dan rumahnya juga di Bekasi.. Gile. Terus ada juga Ko PA yang gualaaakk nya setengah idup pas MOS kemaren taon.. Tapi ternyata orgnya begitu =.=" haha.. kaga ada galak-galaknya xP
Well, meski ada satu orang yang agak nyebelin yah. Gw tau sih dia tuh termasuk orang yang penting dan berpengalaman dalam hal-hal kayak bgini, tapii.. yaa, jangan sekasar itu lah.. lembut dikit napa.. =.=" uda gthu kyknya apa pun yang gw lakukan banyakan salahnya. Dia nanya, kenapa tulisan ROOF itu yang di jadiin gerhana huruf "O" yang kedua? Kalo mo dipanjangin kan itu dari "of"? Penting ya nanya bgitu? Uda gthu dia juga nyebelin deh pokoknya. Uh. Entah sengaja ato kaga ya, suka kayak nyindir gtu.. Yodahlah.. orang sabar disayang Tuhan.. Maybe he didn't mean it. Well, just maybe.
Oia, Ko Rama, Ko Robert, Ci Erika juga ikut membantu.. Terus ada satu orang, gw gag tau namanya. Senior juga. Kayaknya sih temennya kokonya Oci. Tau deh. Hehe. Dia juga turut membantu. Yah, gw seneng aja hal ini pernah terjadi =P Pengalaman yang menyenangkan^^ Nambah temen pula ^_~

No comments: