Sunday, September 23, 2007

Faraway

What did I left behind?
This feeling, it won't go away
And as I walk further
The more that I don't wanna leave

As I look back to the past
Hurts more to realize
We're all growing up
And I'm going away

I don't wanna grow up, don't wanna move on
I don't wanna face the truth
That I'm going somewhere faraway
From the place where I belong

Those memories from the past
Keep showing the way,
To live this life
To hold on tight

Maybe it's wrong to just stuck in the past
But can't I just stay here all my life?

^_*_^_*_^_*_^_*_^_*_^_*_^_*_^_*_^_*_^_*_^_*

Kangen deh sama A Niners..
Kapan yah kita bisa sama-sama lagi kayak dulu?
Kayaknya ga mungkin yahh?
Pengen balik lagi ke kelas 9A dulu..
Ketawa-ketawa bareng, ngeledekin guru..
Nangis bareng.. nyontek rame-rame..
Bagi-bagi makanan, khususnya roti sama aer minum..
Ke Hardrock Cafe lagi.. ke Dufan lagi...
Hhhh...
Sekarang kita semua jadi jauh..
Pengen banget deh balik lagi...

Sekarang kelas baru gw..
Disebutnya Tetra eX.. Keren sih namanya.. Hehehe..

Hmm.. Blog pertamaku di sini nitz ngomong-ngomong...
hehe..
Oh yahh.. blog sebelumnya juga kayaknya bakal terus jalan..
Blog sebelumnya itu ada di friendster blogs :
Charletta's

^^

No comments: